Rabu 04 Desember 2019, 22:06 WIB

Inovasi BGR Logistics Raih Penghargaan di MOTY Award 2019

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Inovasi BGR Logistics Raih Penghargaan di MOTY Award 2019

Dok. BGR Logistics
Penghargaan MOTY Award 2019 untuk BGR Logistics

 

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia, mendapatkan penghargaan dalam ajang Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year (MOTY) Award 2019.

Penghargaan untuk kategori The Best Industry Marketing Champion 2019 for the Logistics sector tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics M. Kuncoro Wibowo, yang diserahkan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

"Pada era industri 4.0, BGR Logistics telah melakukan trasformasi teknologi informasi (IT) untuk meningkatkan service level kepada stakeholders. Warehouse Integrated Application (WINA) dan Fleets Integrated and Order Application (FIONA) sebagai digitalisasi untuk manajemen pergudangan dan tracking armada dalam sebuah sistem," ujar Kuncoro dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, pada akhir November lalu, BGR Logistics juga telah melakukan commercial soft launching BGR Access yang membantu memudahkan masyarakat untuk membuang ataupun mengeluarkan barang bekas elektronik yang dimiliki karena sudah rusak ataupun sudah tidak digunakan.

Baca juga : BGR Logistics Luncurkan Aplikasi BGR Access.

Tidak hanya itu, BGR Access juga akan mempersiapkan sejumlah layanan logistik balikan lainnya yang akan memberikan manfaat lebih besar dan juga layanan e-commerce yang akan mempermudah pengguna mendapatkan komoditas pangan.
 
Sebagai informasi, penghargaan Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year (MOTY) Award, merupakan penghargaan ke tujuh yang diterima oleh BGR Logistics sejak Januari 2019.

"Hal ini menjadi bentuk apresiasi pihak eksternal perusahaan atas transformasi yang dilakukan menjadi Digital Logistics Company sejak Oktober 2018 lalu," pungkas Kuncoro. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More