Rabu 04 Desember 2019, 21:38 WIB

Jreng... Cinemaxx Menjelma Cinepolis!

Galih Agus Saputra | Weekend
Jreng... Cinemaxx Menjelma Cinepolis!

Dok. Cinepolis
Tampilan salah satu studio Cinepolis Pejaten Village, Jakarta.

Tahu dong bioskop Cinemaxx yang hadir di industri perbioskopan kita beberapa tahun belakangan? Nah, sekarang jangan cari lagi Cinemaxx, karena ia sudah berganti nama menjadi Cinepolis.

PT. Cinemaxx Global Pasifik si empunya jenama bukan cuma ganti nama, tapi juga penampilan. Dekorasi bioskopnya yang dikemas dengan sentuhan dinamis dan modern. Khusus Cinepolis di Pejaten Village Mall, kini telah disediakan lima auditiorium reguler yang dilengkapi dengan stadium seating, sekaligus terintegrasi dengan VIP seating.

Deputy CEO Cinepolis Indonesia Anthony Sondakh mengatakan VIP seating di Cinepolis dilengkapi dengan Double Decker Seat. Inovasi itu menurutnya menjadi terobosan pertama di Indonesia yang akan memberikan kenyamanan pengunjung untuk menonton bersama teman atau pasangannya. Seluruh auditorium bioskop Cinepolis kini juga dilengkapi proyektor dengan tekologi terbaru yaitu State-of-the-Art Laser Projection System.

“Seperti yang kita lihat, betapa jernih dan tajamnya tampilan yang dihasilkan laser projector ini,” tuturnya, saat menyambut awak media massa dalam acara peluncuran Cinepolis, di Pejaten Village Mall, Jakarta, Rabu (4/12).

Direktur Eksekutif Cinepolis Indonesia, Brian Riady menambahkan bahwa perubahan identitas ini sekaligus menandai era baru dari Cinemaxx. Cinepolis dihadirkan sebagai pelopor inovasi sinema asal Meksiko yang hadir di 18 negara, termasuk Indonesia.

Bagi Cinepolis, penonton di Indonesia selalu memiliki antusiasme yang luar biasa. Tidak kalah dari pasar di negara besar seperti Amerika Serikat dan Spanyol. Maka dari itu pula, Cinepolis dewasa ini membuka lebih banyak bioskop di Indonesia, yang setidaknya sudah mencapai 56 teater dengan 287 layar. Jumlah itu lebih besar jika dibandingkan dengan teater mereka di Amerika Serikat yang hanya  21 dengan 211 layar.

“Rebranding ke Cinepolis ini menandai langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia,” imbuh Brian.

Dalam waktu dekat ini Cinepolis, yang sudah memiliki layanan VIP, juga akan mengumumkan format layanan lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan atau minat pengunjung. Beberapa di antaranya ialah Cinepolis Marco XE dan Cinepolis Junior. Masing-masing menawarkan fasilitas layar lebar (premium large screen full RGB), dan konsep dengan tampilan menghibur sekaligus ramah anak.

Tak berhenti di situ, Cinepolis dewasa ini juga dilengkapi dengan gerai tiket elektronik untuk memberi kemudahan kepada pengunjung saat membeli tiket. Suasana nyaman juga ditawarkan melalui adanya candy bar, serta menu andalan berupa popcorn madu.

Menjelang akhir sesi bicaranya, Anthony menegaskan bahwa,paling lambat akhir tahun ini, seluruh bioskop Cinemaxx di Indonesia akan berubah menjadi Cinepolis. (M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More