Rabu 04 Desember 2019, 12:28 WIB

Polisi Dalami Kasus Ledakan di Monas

Juven MS | Megapolitan
Polisi Dalami Kasus Ledakan di Monas

Antara
Anggota Labfor Mabes Polri mengumpulkan barang bukti di TKP ledakan di kawasan Monas, Jakarta, Selasa (3/12/2019).

 

TIM dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap dua anggota TNI, Serka Fajar dan Praka Gunawan. Keduanya merupakan korban ledakan granat asap yang terjadi di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut hingga kini polisi belum bisa meminta keterangan kedua korban terkait insiden tersebut. Alasannya, kedua korban masih diperiksa intensif oleh tim medis.

"Cuma ini masih didalami terus karena memang kuncinya keterangan dari dua korban ini, agar kita bisa mengetahui," tegasnya, Rabu (4/12/2019).

Yusri Yunus menambahkan Serka Fajar mengalami luka cukup parah di bagian tangan. Sedangkan, Praka Gunawan menderita luka di bagian paha.

"Paling parah di tangan ya ya inisial F. Kalau yang G ini luka di paha," ujar Yusri.

Ia memastikan kondisi kedua anggota TNI masih stabil.

"Pasca terjadi ledakan keduanya masih dalam keadaan sadar dan memang ledakannya enggak terlalu besar. Cuma bisa mengakibatkan luka," ucap Yusri.

baca juga: Perkantoran dan Permukiman di DKI Wajib Punya Drainase Vertikal

Sementara itu Kapendam Jaya Kolonel Zulhadrie saat dikonfirmasi kondisi kedua korban mengatakan tim dokter masih melakukan observasi.

"Masih observasi tim dokter," kata Kapendam Jaya Kolonel Zulhadrie. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More