Rabu 04 Desember 2019, 10:37 WIB

Kang Daniel Mengalami Depresi Berat

Siswantini Suryandari | Hiburan
Kang Daniel Mengalami Depresi Berat

Soompi
Kang Daniel

 


KANG Daniel akan beristirahat dari segala kegiatan musiknya, dan fokus untuk memulihkan kesehatannya. Hal ini terlihat dari pembatalan rekaman yang untuk acara Show Champion MBC Music pada hari ini, Rabu (4/12/2019).

Agensi yang menaungi Kang Daniel, Konnect Entertainment mengatakan bahwa mulai paruh pertama tahun ini Kang Daniel rutin ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya. Jebolan Produce 101 ini mengalami kesehatan yang buruk terutama menyangkut sistem kekebalan tubuh dan kecemasan psikologis.

"Setelah pemeriksaan terperinci, ia didiagnosis menderita depresi dan gangguan panik. Dari hasil itu, Kang Daniel terus fokus pada perawatan melalui psikoterapi dan pengobatan," tulis Konnect Entertainment.

Manajemen mengetahui kondisi mantan personel boyband Wanna One itu  setelah sang artis ini mengungkapkan gejala kecemasan yang semakin parah.

"Kami mencapai kesimpulan bahwa istirahat dan stabilitas yang cukup adalah prioritas tertinggi untuk kesehatan dan keselamatan artis."

baca juga: Lagu Tulus Paling Banyak Diputar Pendengar Spotify di Indonesia

Dengan kondisi kesehatan Kang Daniel yang membutuhkan pertolongan, manajemen membatalkan pra rekaman Show Champion MBC Music yang dijadwalkan pada pagi hari ini. Kang Daniel juga membatalkan promosi single digitalnya berjudul Touchin. Pihak manajemen meminta maaf kepada seluruh penggemar, stasiun penyiaran, media massa, maupun personel-personel yang terkait dengan Kang Daniel. Konnect Entertainment akan memberikan informasi terkini kondisi artisnya sehingga tidak menimbulkan spekulasi di masyarakat yang bisa memperburuk keadaan Kang Daniel. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More