Rabu 04 Desember 2019, 07:00 WIB

Manila Mulai Terdampak Badai Kammuri

MI | Olahraga
Manila Mulai Terdampak Badai Kammuri

AFP
Manila Mulai Terdampak Badai Kammuri

BADAI Kammuri mulai menunjukkan keganasannya di berbagai wilayah di Filpina.  Meski diprediksi badai itu tidak akan melintasi Manila, efeknya begitu terasa di kota itu.

Kemarin, ibu kota Manila diguyur hujan selama kurang lebih 12 jam. Angin kencang dan hujan intensitas ringan melanda seluruh wilayah kota berpenduduk 35 juta jiwa itu sejak pagi hari. Hal itu membuat tugas wartawan yang meliput di Manila menjadi terganggu.   
Beberapa warga Manila mengatakan, sejumlah area di Manila bakal tergenang banjir jika hujan sampai lebih dari satu jam. “Area Pasay, Malate, biasanya banjir karena hujan dalam waktu lama,” kata Christian Banting de Leon.

Hujan deras yang diprediksi akan turun hari ini, dipastikan akan mengganggu pelaksanaan beberapa cabang olahraga yang berlangsung di luar ruangan. Penundaan selama satu hingga dua hari kemungkinan akan dilakukan panitia SEA Games 2019 demi keselamatan para atlet. (Beo/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More