Selasa 03 Desember 2019, 23:23 WIB

Terlindas Truk, Pengendara Motor di Kabupaten Bekasi Tewas

Gana Buana | Megapolitan
Terlindas Truk, Pengendara Motor di Kabupaten Bekasi Tewas

MI
Ilustrasi kecelakaan

 

SEORANG pengendara motor, Riyanti, 35, tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Cikarang, Kampung Pesanggrahan, Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/12). Nyawa korban tak bisa ditolong akibat luka berat yang dialaminya.

Jasad Riyanti langsung dievakuasi ke RSUD Karawang, Jawa Barat guna kepentingan otopsi. Sedangkan, pengemudi truk berinisial UJA, 31, berhasil diamankan petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Jasad korban sudah dievakuasi. Luka yang dialami korban ada di bagian kepala,” kata anggota Polsek Kadungwaringin, Aiptu Saiful Bahri, Selasa (3/12).

Kejadian tersebut bermula ketika korban menaiki sepeda motor bernomor polisi F 6569 IN melintaa di lokasi dari arah barat menuju timur. Korban yang diketahui warga Cilacap, Jawa Tengah, itu berusaha mendahului sebuah mobil yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi.

Baca juga : Enam Tewas Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Namun, usaha mendahului korban dari arah sebelah kanan malah membuat Ia bersinggungan dengan mobil yang hendak dilewati. Korban pun terpental ke kanan.

Di saat yang bersamaan dari lajur berlawanan melaju kendaraan truk trailer bernomor polisi B-9114-UEK yang dikemudikan UJA.

Benturan tak terelakan membuat korban terlindas ban belakang sebelah kiri truk trailer. Korban langsung meninggal dunia di tempat dan kendaraan yang dikemudikan korban rusak berat.

“Sopir truk trailer sudah di amankan berikut kendaraan dan sepeda motor korban. Jasad korban saat ini berada di RSUD Karawang, dan petugas masih menghubungi pihak keluarga,” tandasnya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More