Selasa 03 Desember 2019, 21:15 WIB

Limonia Edukasi Perawatan Kulit yang Sehat

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Limonia Edukasi Perawatan Kulit yang Sehat

Dok. Limonia Beauty Center
Edukasi perawatan kulit di Rumah Singgah Respek Peduli

 

KULIT yang sehat menjadi idaman banyak orang, terutama wanita yang menginginkan kulit sehat untuk menunjang kecantikannya. Perawatan kulit pun menjadi tren yang terus berkembang di kalangan masyarakat,

Namun, perawatan kulit juga mesti memperhatikan bahan yang digunakan. Bila salah, justru akan bisa merusak kulit. Pendiri Limonia Beauty Center Olivia Julita bahkan menyebut, bahan itu dalam jangka panjang, justru bisa merusak kulit.

"Perawatan dengan bahan berbahaya yang digunakan tanpa mengetahui kandungannya itu dapat membahayakan generasi bangsa Indonesia," kata Olivia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/12).

Untuk itu, Limonia Beauty Center yang berada di Bandanr Lampung, Lampung itu pun kerap memberikan edukasi bagi masyarakat terkait produk perawatan kulit yang sehat dan cara menghindari bahan berbahaya dalam perawatan kulit.

Baca juga : Cicapair, Produk Inovasi Perawatan Wajah dari Korea

Edukasi juga dilakukan Limonia ke Rumah Singgah Respek Peduli Lampung yang juga jadi rangkaian hari jadi Limonia Beauty Center yang berdiri 7 tahun lalu.

Perhatian pada produk perawatan kulit yang sehat juga diwujudkan Limonia dalam produk perawatan kulit yang digunakannya. Limonia memastikan, produk yang digunakan adalah produk halal berkualitas tanpa bahan berbahaya dengan harga terjangkau serta terdaftar di BPOM.

"kami juga menggunakan peralatan yang modern dan up to date, tingkat steritilas peralatan yang menjadi prioritas, ruangan yang nyaman dan bersih, serta terapis bersertifikat dan staff yang ramah," ujar Olivia.

Selain melakukan edukasi, dalam rangkaian hari jadinya yang ke-7, Limonia Beauty Center juga meyelenggarakan sejumlah acara, sepeerti menggandeng fashion designer Anggie Rachmat dari Sheenaz dan Anggie Gallery untuk menggelar lelang yang hasilnya didonasikan untuk Rumah Singgah respek Peduli. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More