Rabu 04 Desember 2019, 02:50 WIB

Via Vallen Tampilkan Jazzdut di Purwakarta

MI | Hiburan
Via Vallen Tampilkan Jazzdut di Purwakarta

MI/Susanto
Penyanyi Via Vallen

 

PENAMPILAN jazzdut alias jazz dangdut dari penyanyi Via Vallen menutup perhelatan perdana International Jatiluhur Jazz Festival 2019, di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (1/12) malam.

"Ini konsep luar biasa karena secara tidak langsung event ini mengenalkan wisata daerah Purwakarta," ucap Via di atas panggung.

Di atas panggung, penyanyi 28 tahun itu sukses menghipnotis penonton dengan kemampuan bernyanyinya dalam aransemen lagu pop, dangdut, hingga jazz. Lagu tema Asian Games 2018, Meraih Bintang, jadi suguhan pertama dari pemenang Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2018 itu.

Setelah itu, Via berturut-turut melantunkan Bagai Langit dan Bumi, Berharap tak Berpisah, Killing Me Softly, Cendol Dawet, Salah Apa Aku, serta Sayang yang diaransemen menjadi jazzy.

Di sela-sela lagu, Via juga berinteraksi dengan penggemar, menerima kado dari Vyanisty sebutan untuk penggemarnya menyahuti teriakan-teriakan penonton sampai berusaha berkomunikasi dalam bahasa Sunda meski itu bukan bahasa yang dikuasainya.

Pergelaran musik internasional pertama di Waduk Jatiluhur itu digelar Perusahaan Umum Jasa Tirta II dan didukung Kementerian Badan Usaha Milik Negara serta Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. (Ant/H-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More