Rabu 04 Desember 2019, 02:25 WIB

Shawn Mendes Batal Konser di Brasil

MI | Hiburan
Shawn Mendes Batal Konser di Brasil

ANTARA
Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes

 

PENYANYI asal Kanada, Shawn Mendes, 21, membatalkan konsernya di Sao Paulo, Brasil, lantaran terserang radang tenggorokan dan infeksi sinus. Mendes mengungkapkan permintaan maafnya terhadap para penggemar. Namun, dia mengaku akan segera menunaikan janjinya di ‘Negara Samba’ itu.

"Sao Paulo, aku sangat menyesal harus memberitahu ini, tetapi hari ini aku bangun dengan perasaan sakit, dan pergi ke dokter, aku menderita radang tenggorokan dan infeksi sinus yang menyebabkan pembengkakan pita suara," kata Mendes lewat akun Twitter-nya, @ShawnMendes.

Ia mengaku sangat ingin melanjutkan konsernya meskipun sedang sakit. Namun, dokter menyarankan Mendes membatalkan rencana itu kalau tidak mau berakibat fatal. "Dokter mengatakan kepadaku bahwa aku tidak dapat tampil malam ini atau itu akan berisiko kerusakan jangka panjang pada suaraku," sambung salah satu dari 100 tokoh berpengaruh di 2018 versi Majalah Time itu.

Setelah pemulihan, pelantun In My Blood itu dijadwalkan konser di Buenos Aires, Argentina, pada 6 Desember 2019 untuk melanjutkan tur dunianya. (Medcom.id/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More