Selasa 03 Desember 2019, 21:10 WIB

Mola TV Pegang Hak Ekslusif Piala Eropa 2020

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Mola TV Pegang Hak Ekslusif Piala Eropa 2020

AFP/OlGA MALTSEVA
Sejumlah sukarelawan Piala Eropa 2020. Mola TV akan menyiarkan sejumlah pertandingan di Piala Eropa 2020.

 

LAYANAN hiburan multiplatform asal Indonesia, Mola TV resmi menyandang hak eksklusif menayangkan seluruh pertandingan Piala Eropa 2020. Pertandinagn itu termasuk 12 laga yang secara eksklusif hanya tersedia di Mola TV.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan pada 36 pertandingan pada fase gugur. Pihaknya akan menyiarkan secara ekslusif 9 pertandingan, termasuk laga di grup F atau yang disebut grup neraka karena berisi Jerman, Portugal, dan Prancis.

"Pertandingan Prancis lawan Jerman, Portugal lawan Jerman dipastikan eklusif di Mola TV, tidak ada di televisi lokal lain," ungkap Mirwan, ketika konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Selasa (3/12).

Baca juga: Kroasia Lolos ke Piala Eropa 2020

Setelah fase grup, Mola TV juga eklusif menyiarkan dua pertandingan pada putaran 16 besar dan satu pertandingan putaran 8 besar. Penentuan pertandingan mana saja yang akan menjadi tayangan eksklusif Mola TV akan ditentukan menjelang setiap putaran.

Mirwan mengatakan semua tayangan Piala Eropa 2020 gratis bagi para pengguna perangkat Mola Polytron (Mola Polytron Streaming Box dan Mola Polytron Smart TV). Sedangkan bagi mereka yang tidak memiliki perangkat Mola Polytron, Mola TV bekerja sama dengan IndiHome.

Para pelanggan IndiHome pun juga bisa menyaksikan turnamen sepak bola antarnegara terbesar di Eropa ini secara lengkap melalui aplikasi Piala Eropa 2020 Mola TV yang ada di layanan IndiHome.

"Kami memastikan pelanggan lndiHome akan bisa menikmati 51 tayangan langsung dan tayangan ulang pertandingan EURO 2020 serta layanan highlights yang Iengkap tanpa harus membeli perangkat Mola Polytron terlebih dahulu," ujar Mirwan.

Sementara itu, Vice President Marketing Management Telkom Aulia Ersyah Marinto menyambut baik kolaborasi dengan Mola TV untuk menayangkan Piala Eropa 2020. Ia mengaku ingin terlibat dalam euforia gelaran kejuaraan sepak bola di Benua Biru tersebut.

"Kami memahami bahwa antusiasme penggemar sepak bola di Indonesia sangat tinggi terutama untuk tumamen UERO 2020 yang selalu dinantikan selama empat tahun sekali," ungkap Aulia. (Faj/A-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More