Selasa 03 Desember 2019, 19:08 WIB

Lawan Tottenham Hotspur, Laga Penentu Nasib Solskjaer

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Lawan Tottenham Hotspur, Laga Penentu Nasib Solskjaer

AFP
Solskjaer

 

MANCHESTER  United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (5/12) pukul 02:30. Laga ini akan menjadi penentu nasib Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Rentetan hasil buruk dan posisi 9 di klasemen dengan 18 poin dari 14 pertandingan membuat posisi Solskjaer di ujung tanduk.

Dilansir dari The Sun, Solskjaer telah memberi tahu para pemain bahwa dirinya akan dipecat jika kalah melawan Tottenham Hotspur.

"Ole sedikit emosional dan memberi tahu pemain jika tidak mendapat hasil yang memuaskan pada dua dua laga pekan ini, dia akan pergi," ungkap sebuah sumber yang diberitakan The Sun.

 

Baca juga: Pochettino Mengaku Dapat Banyak Tawaran

 

Mauricio Pochettino dikabarkan disiapkan sebagai pengganti Solskjaer. Pochettino yang baru saja dipecat Tottenham Hotspur itu dilaporkan siap menukangi tim dan Manchester United dikabarkan menjadi pelabuhan bagi pelatih asal Argentina itu.

Solskjaer menemui tantangan berat untuk mempertahankan posisinya, karena harus melawan Tottenham Hotspur yang tengah dalam masa bulan madu bersama Jose Mourinho.

Mourinho datang dengan modal dua kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris.

Tren positif itu tentu akan menjadi modal berharga untuk melawan Manchester United. Kemenangan akan membuat Tottenham Hotspur menipiskan jarak dengan empat besar.

Bagi Mourinho, kemenangan tentu menjadi motivasi pribadi, lantaran mampu menjawab sikap manajemen Manchester United yang memecatnya Desember tahun lalu. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More