Selasa 03 Desember 2019, 22:20 WIB

Semburan Air Asin di Bekasi Gegerkan Warga

Semburan Air Asin di Bekasi Gegerkan Warga

Ist
Semburan Air Asin Gegerkan Warga

 

WARGA Desa Cianta, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi heboh adanya semburan air muncul di sana. Semburan air asin muncul saat warga sekitar menggali tanah untuk memasang pipa.

“Warga sempat geger karena muncratnya air ini tinggi banget, ada sekitar 10 meter,” ungkap Jamali, warga sekitar, Selasa (3/12).

Jamali menuturkan, awalnya warga sekitar berniat menggali untuk membuat sumur. Namun, saat memasang pipa yang keluar jutru air asin.

“Saat ngegali ke dasar tanah sih tidak ada semburan. Tapi ketika mau memasang sambungan pipa, tiba-tiba saja semburan air itu keluar dan kencang sekali,” tutur dia.

Di lokasi semburan, kata dia, ada dua lubang sumber air. Lubang pertama setinggi 1 meter dan lubang kedua setinggi 3 meter. Pada lubang pertama, air sangat deras menyembur. Namun pada lubang kedua air menyembur setiap 10-15 detik. Peristiwa ini diabadikan dan disebarluaskan melalui media sosial. Tujuannya, agar pemerintah daerah segera melakukan penanganan. Hingga berita ini diturunkan, semburan air tersebut masih ada. Warga sekitar menutup sekitar lokasi semburan air dengan pagar terbuat dari plastik. (Gan/J-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More