Selasa 03 Desember 2019, 15:00 WIB

Penghuni Rumah DP Nol Rupiah Apresiasi Program Pindahan Gratis

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Penghuni Rumah DP Nol Rupiah Apresiasi Program Pindahan Gratis

Istimewa
Perumda Pembangunan Sarana Jaya mengadakan program pindahan gratis bagi pemilik unit rumah DP Nol Menara Samawa Nuansa Pondok Kelapa.

 

PARA pemilik rumah DP Nol Rupiah mengaku senang dengan program Perumda Pembangunan Sarana Jaya mengadakan program pindahan gratis. Sebab mereka tidak perlu repot-repot mengurus kepindahan

“Mengenai angkutan gratis amat sangat membantu kami, karena salah satu biaya yang terbesar di awal adalah biaya pindahan.” ucap Pranata, salah satu penghuni hunian di Menara Samawa.

Baca juga: DPRD DKI Setujui Penambahan Dana Hunian DP Nol Rp800 Miliar

Sejak Oktober hingga November 2019, Perumda Pembangunan Sarana Jaya mengadakan program pindahan gratis bagi pemilik unit rumah DP Nol Menara Samawa Nuansa Pondok Kelapa yang telah menyelesaikan akad kredit dan serah terima unit. Program tersebut sebagai apresiasi terhadap para peserta program unggulan Pemprov DKI Jakarta.

Sebanyak 20 peserta yang mendapatkan layanan pindahan gratis dalam program tersebut. Perumda Pembangunan Sarana Jaya memang berkomitmen untuk membantu peserta Pindahan Nol Rupiah dengan tuntas.

Semua disediakan mulai dari ongkos, fasilitas pindahan berupa truk atau mobil boks, helper hingga petugas pengecek kelengkapan barang, Peserta juga mendapatkan fasilitas mobil sewaan, yang terpisah dari mobil angkutan barang.

“Alhamdulillah terima kasih buat tim DP Nol Rupiah," ujar Nabilah  asal Cipayung, Depok, Jawa Barat.

Program Pindahan Nol Rupiah ini menjangkau calon penghuni di wilayah Jabodetabek. Beberapa peserta program ini seperti Afrida yang tinggal di Serpong, Tangerang Selatan, Alinda dari Duren Jaya, Bekasi.

Keduanya sangat mengapresiasi Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan Pemprov DKI Jakarta  yang melaksanakan program pindahan DP 0 ini.

Rifky dari Cakung Jakarta Timur yang tempat tinggal awalnya tak begitu jauh dari Nuansa Pondok Kelapa pun merasa sangat terbantu.

“Sangat membantu ya bagi kita yang pendapatannya atau income-nya menengah ke bawah," ucap Rifky.

Para peserta juga mengapresiasi Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang secara aktif mensurvei para calon penghuni yang sudah serah terima unit untuk mendaftar di program pindahan ini. (RO/A-3)

 

Baca Juga

Antara

87.636 Kendaraan Diminta Putar Balik Selama Operasi Ketupat

👤Tri Subarkah 🕔Rabu 27 Mei 2020, 14:56 WIB
Polri juga telah mengamankan 710 kendaraan ilegal yang digunakan untuk menyelundupkan para pemudik. Dari angkat tersebut, 698 merupakan...
MI/Fransisco Carolio

Kadin DKI Dukung 73 Mal di Jakarta Buka Usai PSBB

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 27 Mei 2020, 14:22 WIB
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi mendukung rencana 73 pusat perbelanjaan atau mal kembali pada 5 Juni...
MI/Insi Nantika Jelita

Dukung New Normal, Ketua DPRD: Harus dengan Protokol Ketat

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 27 Mei 2020, 14:00 WIB
Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mendukung kebijakan pemerintah pusat yang menerapkan tatanan baru atau new normal dalam menghadapi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya