Selasa 03 Desember 2019, 12:45 WIB

Pochettino Mengaku Dapat Banyak Tawaran

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Pochettino Mengaku Dapat Banyak Tawaran

AFP/Ian KINGTON
Mauricio Pochettino

 

MAURICIO Pochettino mungkin sudah dipecat oleh Tottenham Hotspur. Namun, pelatih asal Argentina itu masih digandrungi banyak klub dan mendapat banyak tawaran melatih.

Kendati demikian, juru taktik 47 tahun itu enggan buru-buru kembali menangani tim lain. Ia mengaku ingin beristirahat sejenak dari hiruk-pikuk dunia kepelatihan.

"Ada banyak klub dan tawaran proyek yang sangat menarik bagi saya. Tapi saat ini yang terpenting adalah menjernihkan pikiran setelah lima setengah musim luar biasa bersama Tottenham," kata Pochettino kepada Fox Sports.

"Saat ini, saya harus menenangkan diri, mungkin membutuhkan beberapa hari, kemudian kita lihat apa yang akan terjadi. Saya tidak punya banyak waktu untuk mencerna apa yang telah terjadi," tegasnya.

Baca juga: Debut Ljungberg di Arsenal Gagal Raih Poin Sempurna

Pochettino mengakui masih ingin melatih di Eropa. Menurutnya, klub-klub Eropa memiliki proyek yang lebih besar. Namun, ia tidak menutup kemungkinan melatih klub Argentina karena alasan keluarga.

"Saat ini, saya ingin membangun diri saya kembali dan mengembalikan motivasi saya. Saya ingin kembali ke Eropa," terangnya

"Sulit bagi saya membayangkan proyek di Argentina. Tapi demi keluarga saya, saya takkan menolak untuk bekerja di sini," tutupnya.

Sejauh ini, Pochettino dikaitkan dengan berbagai klub-klub beken Eropa semacam Manchester United, Bayern Muenchen, hingga Arsenal. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More