Selasa 03 Desember 2019, 05:20 WIB

Dapur Umum demi Keharmonisan Kontingen

(Ykb/R-1) | Olahraga
Dapur Umum demi Keharmonisan Kontingen

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.
Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari

KOMITE Olimpiade Indonesia (KOI) membuka dapur umum logistik untuk kontingen, ofisial, dan wartawan Indonesia selama SEA Games 2019 berlangsung. Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari mengatakan, dapur umum telah tersedia di seluruh lokasi pertandingan pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu.

"Makanannya enak-enak sekarang. Kebanyakan bukan cuma dikirim, ada yang mengambil karena lokasinya tak jauh dari airport," tutur Okto, kemarin.

Menu yang tersedia di dapur umum logistik untuk para kontingen pun bermacam-macam. Mulai makanan khas Padang seperti dendeng balado hingga batagor khas Bandung pun tersedia di dapur umum. Okto mengaku telah terbiasa membuat dapur umum untuk atlet saat ia dipercaya menjadi Chief de Mission di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Saat itu, Okto pun membuat dapur umum untuk para kontingen dan cukup efektif bagi para atlet. (Ykb/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More