Selasa 03 Desember 2019, 01:20 WIB

Ita Purnamasari Hentak Jatiluhur Jazz Festival

MI | Hiburan
Ita Purnamasari Hentak Jatiluhur Jazz Festival

MI/Susanto
Penyanyi Ita Purnamasari

 

LENGKINGAN nada tinggi yang keluar dari mulut Ita Purnamasari, memecah malam kedua International Jatiluhur Jazz Festival (IJJF) 2019 di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (1/12).

Penyanyi 52 tahun itu tampil diiringi musik megah dari Farabi Big Band, big band jazz beranggotakan musisi muda, di panggung yang berlokasi di tepi bendungan Jatiluhur.

Selamat Tinggal Mimpi mengawali penampilan Ita yang mengenakan busana serbahitam berkilauan, memperdengarkan suara yang masih bertenaga seperti bertahun-tahun lalu.

"Selamat datang di International Jatiluhur Jazz Festival! Walaupun ini unsur rock-nya banyak, tapi enggak apa-apa dong?" tanya Ita, dijawab dengan suara riuh penonton.

Ratusan orang pun semakin bersemangat ketika istri musikus Dwiki Dharmawan itu duduk di hadapan keyboard, memainkan intro salah satu lagunya yang paling terkenal, Cintaku Padamu.

Melihat antusiasme penonton yang tanpa aba-aba ikut bernyanyi, Ita beranjak dan duduk di tepi panggung, membiarkan orang-orang ikut mendendangkan lagu rilisan 1992 karya Younky Soewarno dan Maryati itu. (Ant/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More