Senin 02 Desember 2019, 11:45 WIB

Ajak Warga Karawang Bergaya Hidup Sehat, KaRes Gelar Fun Gowes

Ghani Nurcahyadi | Nusantara
Ajak Warga Karawang Bergaya Hidup Sehat, KaRes Gelar Fun Gowes

Dok. Karrika Tesidence Kawarang
Acara FUN Gowes KaRes

 

KAMPANYE  gaya hidup sehat terus disuarakan semua pihak, tak terkecuali Kartika Residence Karawang  proyek hunian tapak di Karawang, Jawa Barat yang menggelar Fun Gowes KaRes bersama komunitas Goweser di Karawang, Minggu (1/12).

Acara itu merupakan bentuk nyata dukungan KaRes terhadap para Komunitas Goweser untuk mengajak masyarakat Karawang bergaya hidup sehat dengan rajin bersepeda (gowes) dalam aktivitasnya sehari-hari, bukan hanya menyehatkan tubuh saja namun juga membantu mengurangi tingkat polusi kota akibat asap kendaraan bermotor.

KaRes sendiri adalah kawasan hunian berkonsep kota mandiri yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas di dalamnya, menjadi salah satu perumahan terpadu di Karawang Timur.

Dihibur oleh Live Music dari DJ. Rokib Albera dengan puluhan doorprize seperti 15 Sepeda, Mesin Cuci, Kulkas dan TV Led, Dispenser, Voucher Kartika Foodpark, Voucher Supersplash Waterpark, Merchandise Exclusive dan lain-lain dengan total hadiah 40 jutaan.

Bukan hanya fun bike namun acara ini juga dimeriahkan dengan adanya lomba sepeda hias untuk anak-anak dengan tema Budaya Nusantara dan Zumba Party.

 

Baca Juga:  Hello Bali Festival Hadirkan Instruktur Zumba Madelle Paltu Ob

 

“Kami berharap acara ini dapat bermanfaat bagi semua orang, berdampak positif mengajak orang untuk mulai bergaya hidup lebih sehat kedepan kami tetap akan menghadirkan event-event yang bermanfaat tentunya.” Ujar Ibu Vivi Hadijaya selaku Chief Marketing Officer KaRes dalam keterangan tertulisnya 

KaRes dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektare. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan. Tahap awal seluas 51,6 hektare terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 400-an unit..

Sehingga total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah. Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90 dan tipe Adara dengan luas 60/72. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More