Senin 02 Desember 2019, 04:50 WIB

Pasokan Makanan 24 Jam untuk Atlet

(Beo/R-1) | Olahraga
Pasokan Makanan 24 Jam untuk Atlet

Youtube.com
Executive Chef SEA Games 2019, Bruce Lim.

KEBUTUHAN atlet menjadi perhatian khusus terutama yang berkaitan dengan makanan. Karena itu, di New Clark City, panitia menyediakan makan untuk atlet selama 24 jam.

"Di sini, atlet tidak boleh keluar kompleks. Jadi, kami menyediakan makanan selama sehari penuh setiap harinya agar mereka tidak kelaparan. Kami ingin para atlet nyaman dengan apa yang ada," kata Executive Chef SEA Games 2019, Bruce Lim.

Lim menambahkan, apa yang tersaji di ruang makan juga 100% halal. Terdapat buah-buahan, sup, roti, dan tujuh pilihan nasi beserta lauk. "Kita sediakan yang halal untuk teman-teman muslim kita semua. Kami ingin para atlet merasa seperti di rumah sendiri dan nyaman di negara kami," kata Lim lagi.

Dikatakan Lim, makanan sangat penting untuk para atlet karena itu merupakan bahan bakar mereka untuk bertanding. "Ketika atlet berkeringat, mereka mengeluarkan tenaga sampai 110%. Kami juga harus berikan yang sama untuk para atlet," pungkas Lim. (Beo/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More