Senin 02 Desember 2019, 04:50 WIB

Badai Batalkan Sejumlah Laga

(Beo/R-1) | Olahraga
Badai Batalkan Sejumlah Laga

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc.
Kontingen Indonesia melakukan defile dalam pembukaan SEA Games 2019 di Philippine Arena, Bulacan, Filipina, Sabtu (30/11/2019).

BEBERAPA pertandingan di SEA Games 2019 dibatalkan karena ancaman badai Kammuri yang sudah memasuki wilayah Filipina. Laga yang harus ditunda kebanyakan yang berlangsung di luar ruangan di kawasan Subic.

Namun, ada juga jadwal cabang olahraga yang justru waktunya dimajukan. Misalnya, duathlon yang dilaksanakan Minggu (1/12) atau lebih cepat satu dan dua hari.

Kemudian cabang tenis, jadwal laga nomor ganda putri dimajukan menjadi Selasa (3/12). Sebelumnya, nomor tersebut akan dipertandingkan pada Rabu (4/12).

Kammuri seperti diberitakan juga telah memaksa pemerintah Filipina untuk mengevakuasi ribuan warga yang tinggal di kawasan Bicol di selatan Pulau Luzon. Otoritas setempat, bahkan sejak Sabtu (30/11), sudah memaksa sebagian warganya untuk meninggalkan rumah dan mencari tempat yang lebih aman dari terjangan badai Kammuri. (Beo/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More