Senin 02 Desember 2019, 02:40 WIB

Samsons Eksperimen di Lagu Baru

MI | Hiburan
Samsons Eksperimen di Lagu Baru

Instagram@samsonsthebandinstagram@raf_iraf
Grup musik Samsons

 

GRUP musik Samsons kembali merilis karya terbaru mereka yang berjudul Electrify My Soul. Dalam lagu ini, Samsons berimprovisasi dengan menggunakan suara synthesizer serta menggunakan bahasa Inggris untuk lirik lagu.

Meski memakai bahasa Inggris, Samsons mencoba memilih diksi yang mudah dipahami sehingga sang vokalis, Aria Dinata, tidak terdengar memaksakan ketika menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Seperti lagu sebelumnya, Samsons juga mengangkat tema percintaan.

"Lagu ini memang bertemakan cinta, tapi cerita dalam single Electrify My Soul dapat diterjemahkan sebagai suatu kekuatan cinta yang universal. Tidak hanya berkisar kepada perjalanan dan hubungan cinta kasih terhadap kedua insan, tapi bisa diaplikasikan terhadap sesama umat manusia. Sebuah cinta yang saling menguatkan hati dan jiwa," kata Samsons dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/11).

Tak hanya memanfaatkan synthesizer, Samsons juga menambahkan sentuhan musik elektronik. "Bukan berarti Samsons berpindah haluan, pendengar tetap akan merasakan bunyian dan pattern musik ala Samsons dengan pop rock ballad-nya. Musik dalam lagu ini terdengar agresif, tapi tetap nyaman untuk didengar dan dinikmati," jelas Samsons. (Medcom.id/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More