Minggu 01 Desember 2019, 14:00 WIB

Tertinggal 11 Poin, Stones akan Berjuang Hingga Akhir

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Tertinggal 11 Poin, Stones akan Berjuang Hingga Akhir

AFP/Paul Ellis
Striker Liverpool Sadio Mane (depan) bersama bek Manchester City John Stones (belakang)

 

MANCHESTER City harus tertinggal 11 poin dari Liverpool di papan klasemen usai ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle, Sabtu (30/11) malam WIB.

Tim asuhan Pep Guardiola sebenarnya mampu unggul dua kali melalui gol Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne. Namun, Newcastle dua kali pula menyamakan kedudukan melalui Jetro Willems dan Jonjo Shelvey.

Hasil ini, membuat City kehilangan poin pada lima laga dengan tiga kali kalah dan dua imbang. Tentu ini akan membuat tugas mengejar Liverpool di puncak klasemen menjadi semakin berat.

Baca juga: Unggul 11 Poin, Klopp Mengaku Posisi The Reds belum Aman

Meski demikian, penggawa lini belakang City John Stones mengaku tak ingin menyerah hingga musim berakhir. Segala kemungkinan masih bisa terjadi dengan liga yang masih panjang menyisakan 24 laga.

"Kami masih bisa mengejar. Kami akan berjuang hingga laga terakhir," kata John Stones.

Berkaca musim lalu, Liverpool juga unggul 9 poin pada bulan Desember dari City. Namun, Sergio Aguero dan kawan-kawan sukses mengejar defisit poin tersebut di 19 laga terakhir dan merengkuh gelar juara di akhir musim.(BBC/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More