Minggu 01 Desember 2019, 04:00 WIB

Slank: 36 Tahun, Karya Mengerucut ke Atas

Ant/H-1 | Hiburan
Slank: 36 Tahun, Karya Mengerucut ke Atas

ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Personel Grup Musik Ridho (kiri), Kaka (kedua kiri), Ivanka (kedua kanan), dan Bimbim.

 

WAKTU memang bisa mengubah segalanya. Setidaknya itu diakui grup musik Slank yang menyatakan karya mereka kini lebih spesifik saat memasuki usia 36 tahun. Hal ini karena grup musik itu tidak lagi mengkritisi kondisi sosial politik Tanah Air, tetapi membahas tema lain seperti tentang hubungan dengan Tuhan.

“Yang pasti, tambah umur makin mengerucut ke atas. Dalam Slanking Forever banyak cerita tentang berhubungan dengan Tuhan karena Dia yang merekam hidup kita. Tentang bercinta di surga, tentang bagaimana kita berharap bisa berkumpul lagi di surga,” kata salah satu personel Slank, Bimbim, 52, dalam jumpa pers Slanking Forever 36-Konser 36 Tahun Slank di Jakarta.

Bagi pelantun Orkes Sakit Hati itu, 36 tahun merupakan usia yang sangat matang untuk seseorang, begitu juga dengan Slank. Mereka tetap ingin berkarya dan memberikan inspirasi bagi masyarakat luas.

“Kalau semangatnya enggak ilang-ilang. Maksudnya, masih banyak ide dan inspirasi yang mau dituangkan ke lagu. Masih banyak mimpi. Insya Allah 2020 kami jalanin,” ujar Bimbim lagi. (Ant/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More