Rabu 27 November 2019, 14:00 WIB

Antam Luncurkan Emas Bezel II untuk Nilai Tambah bagi Pelanggan

mediaindonesia.com | Ekonomi
Antam Luncurkan Emas Bezel II untuk Nilai Tambah bagi Pelanggan

Istimewa
Para model yang mengenakan emas Bezel Ayesha, Bezel Hana, Bezel Cassandra, dan Bezel Astrolabiya dari Antam.

 

PERUSAHAAN pertambangan emas yang 65% sahamnya dimiliki pemerintah, PT Aneka Tambang (Antam) Tbk, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) dengan bangga meluncurkan emas Bezel seri Il pada  Selasa (26/11) di Jakarta.

Hadir dengan empat motif dan dua varian berat emas, produk ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan sebagai collectible items sekaligus investasi.

Bezel Ayesha, Bezel Hana, Bezel Cassandra, dan Bezel Astrolabiya akan membingkai emas Batik Indonesia seri II yakni motif Purbonegoro, Wahyu Tumurun, Trumtum dan Sekar Jagad yang dirilis bulan April 2018 lalu sebagai liontin.

Bezel Logam Mulia varian 6 gram dibuat untuk emas Batik Indonesia seri II varian 10 gram, sedangkan Bezel varian 9 gram dibuat untuk emas Batik Indonesia seri II varian 20 gram. Bezel Logam Mulia dibuat dengan kadar Au 7546 dan setiap produk memiliki nomor identitas tunggal serta dilengkapi dengan sertifikat LM.

Direktur Niaga Antam, Aprilandi H. Setia mengatakan,“Bezel Logam Mulia seri kedua merupakan refleksi atas upaya inovasi perusahaan untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan."

"Produk ini juga akan melengkapi portofolio produk perhiasan Logam Mulia yang sangat diminati oleh masyarakat. Antam berharap keberadaan Bezel seri kedua akan mengulangi kesuksesan Bezel Logam Mulia seri pertama,” jelas Aprilandi pada peluncuran emas Bezel seri II di Jakarta, Selasa (26/11).

Bezel logam mulia seri Il memiliki keunggulan dan karakter yang berbeda dibandingkan pendahulunya. Desain yang lebih detail menjadi ciri khas utama yang membentuk nilai emosional bagi yang mengenakan.

"Emas Bezel yang unik dipadukan dengan emas seri Batik Indonesia akan menjadi kolaborasi budaya yang akan menjadi karya seni berharga bagi kolektor," tutur Apriliandi.  .

Kehadiran liontin Bezel seri Il dan Emas Batik Indonesia seri Il merupakan bagian dari upaya Perusahaan untuk meningkatkan literasi budaya Indonesia. Antam optimistis produk emas batik pertama dan satu-satunya di Indonesia ini akan semakin dikenal baik domestik dan internasional.

Sebagai perhiasan, Bezel seri II dipersembahkan Antam dengan harga yang kompetitif. Perusahaan akan menyediakan Bezel Seri II di seluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia (BELM) seperti di Jakarta (4 butik), Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Bali dan Yogyakarta serta pada event publik dalam berbagai kesempatan.

UBPP LM adalah satu-satunya pabrik pemurnian emas di Indonesia yang memiliki akreditasi Good Delivery List Refiner di London Bullion Market Association (LBMA). (RO/OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More