Sabtu 30 November 2019, 16:00 WIB

Solskjaer Bela Pogba

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Solskjaer Bela Pogba

AFP/Paul ELLIS
Paul Pogba

 

PELATIH Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membela profesionalisme Paul Pogba dan mengatakan gelandang itu akan tampil bak pemain kelas dunia baru saat kembali bermain pascacedera.

Setelah mengakui keinginnannya meninggalkan Old Trafford, musim ini berjalan dengan buruk bagi Pogba.

Gelandang berusia 26 tahun itu mengalami cedera dalam laga melawan Southampton, Agustus lalu. Dia seharusnya bisa kembali bermain pada September namun cedera pergelangan kaki membuat dia kembali absen.

Pemain tengah Prancis itu, pekan ini, mengakhiri proses rehabilitasi di Miami, Amerika Serikat. Kala itu dia terekam bermain basket dengan pemain NBA Jimmy Butler.

Baca juga: Disebut Diminati Arsenal, Rodgers Mengaku Bangga

Video itu memunculkan spekulasi bahwa Pogba telah bugar namun menolak bermain untuk Manchester United. Hal itu langsung dibantah Solskjaer.

"Setiap pemain bisa mengalami cedera dan Pogba tengah bekerja kerasuntuk pulih," ujar Solskjaer.

"Tidak ada yang meragukan profesionalismenya, hasratnya untuk kembali bermain."

"Dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan saat dia kembali, kami akan seperti memiliki pemain kelas dunia baru," imbuh pelatih Setan Merah itu.

Pogba disebut berpeluang bermain pada Rabu (4/12) dalam laha melawan Tottenham Hotspur yang kini dilatih oleh Jose Mourinho, mantan pelatih MU yang berselisih dengan mantan pemain Juventus itu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More