Sabtu 30 November 2019, 13:15 WIB

Disebut Diminati Arsenal, Rodgers Mengaku Bangga

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Disebut Diminati Arsenal, Rodgers Mengaku Bangga

AFP/Glyn KIRK
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers

 

ARSENAL resmi memecat pelatih Unai Emery. Rentetan hasil buruk yang didapat The Gunners memaksa manjamen klub bertindak cepat agar tidak membuat klub terpuruk lebih dalam lagi.

Setelah kepergian Emery, Arsenal dikaitkan dengan beberapa pelatih seperti Massimiliano Allegri, Brendan Rodgers, hingga Patrick Vieira. Mendengar namanya dikaitkan dengan The Gunners, Rodgers mengaku senang.

Namun, pelatih Leicester City itu menolak melepas jabatannya. Ia merasa The Foxes sedang dalam proses menjadi klub besar dan ia ingin menjadi bagian dari itu.

Baca juga: Emery Mengaku Terhormat Pernah Tukangi Arsenal

"Wajar jika muncul rumor. Jika Anda tampil baik, orang-orang ingin mengambil Anda dari sesuatu yang Anda sukai. Jika Anda tidak tampil baik, tidak ada yang peduli," kata Rodgers seperti dikutip dari Football London.

"Selalu ada nama yang dikaitkan. Tapi kami sedang memulai sesuatu di sini. Kami memulai sesuatu yang luar biasa. Hubungan saya dengan semua orang di sini dan para pemain sangat kuat," jelasnya.

Rodgers mengaku bersimpati dengan Emery yang dipecat Arsenal. Apalagi ia juga pernah diputus kontrak oleh Liverpool pada 2015 lalu.

"Arsenal adalah klub fantastis. Salah satu yang terbesar di negara ini. Jika orang-orang di Arsenal memecat Unai, saya yakin mereka punya ide tentang siapa yang akan menggantikannya," ujar Rodgers.

"Selalu mengecewakan ketika pelatih kehilangan pekerjaan. Unai telah membuktikan dirinya dalam beberapa tahun terakhir. Saya bersimpati dengannya," tutupnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More