Sabtu 30 November 2019, 06:55 WIB

Aksi Penusukan di Den Haag, Tiga Remaja Terluka

Basuki Eka Purnama | Internasional
Aksi Penusukan di Den Haag, Tiga Remaja Terluka

AFP/Sara MAGNIETTE
Polisi berjaga-jaga di Grote Marktstraat yang ditutup dengan garis polisi setelah terjadi aksi penusukan yang melukai tiga orang.

 

TIGA remaja terluka dalam aksi penusukan di sebuah jalan yang dipenuhi toko di Den Haag saat banyak orang berbelanja di Black Friday.

Kepolisian Den Haag mengatakan mereka kini memburu tersangka berjenis kelamin laki-laki terkait aksi penusukan di sebuah toko tersebut.

Media Belanda mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan dalam aksi penusukan yang terjadi beberapa jam setelah dua orang dipastikan tewas dalam aksi penusukan di London, Inggris.

"Semua korban penusukan di Grote Markstratt adalah remaja. Kami telah menghubungi keluarga mereka," ujar kepolisian Den Haag lewat Twitter.

Baca juga: Serangan Pisau di Jembatan London, Dua Orang Tewas

"Kami masih memburu pelaku penusukan itu," imbuh polisi yang menegaskan masih terus melakukan penyelidikan.

Menurut polisi Den Haag, mereka masih mempertimbangkan semua skenario latar belakang penusukan itu.

Aksi penusukan itu terjadi di toko Hudson's Bay di Grote Markstraat, area belanja terbesar di Den Haag yang sepanjang jalannya dipenuhi toko.

Polisi mengaku tengah mencari seorang pria yang disebut berkulit agak gelap, berambut keriting, berusia antara 40 dan 50 tahun, mengenakan atasan berwarna gelap, syal, dan celana jogging abu-abu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More