Jumat 29 November 2019, 22:15 WIB

3 Konsumen Dapatkan DFSK Glory 580

RO | Otomotif
3 Konsumen Dapatkan DFSK Glory 580

DOK: DFSK
Pengundian kali ini membagikan tiga unit DFSK Glory 580 kepada tiga konsumen DFSK yang beruntung yang telah melakukan pembelian unit DFSK.

DFSK Year End Sale 2019 kini sudah memasuki tahapan pengundian grand Prize berupa DFSK Glory 580. Pengundian kali ini membagikan tiga unit DFSK Glory 580 kepada tiga konsumen DFSK yang beruntung yang telah melakukan pembelian unit DFSK.

Pengundian kali ini, DFSK Year End Sale menawarkan 2 unit DFSK Glory 580 dengan setengah harga untuk para konsumen DFSK yang melakukan pembelian kendaraan DFSK pada Periode 1-31 Oktober 2019. Kemudian, masih dari program yang sama, memberikan satu unit DFSK Glory 580 kepada konsumen setia yang melakukan pembelian kendaraan DFSK periode 1-30 November 2019.

Pengundian untuk periode Oktober dan November 2019 dilakukan di Dealer DFSK Pondok Indah pada Jumat (29/11). Sebanyak 570 peserta berpartisipasi dan undian dua unit grand prize DFSK Glory 580 dengan setengah harga diberikan kepada Heru dari Semarang dan Jenny dari Medan. Kedua pemenang tersebut telah berhasil memenangkan undian setelah sebelumnya melakukan pembelian DFSK Glory 560.

Sedangkan grand prize DFSK Glory 580 untuk periode November 2019 diberikan kepada Undi Sopandi dari Banjarbaru, Banjarmasin secara cuma-cuma. Ia adalah pembeli DFSK Super Cab.

"Program ini dibuat sebagai bentuk penghargaan kami kepada konsumen yang telah mempercayakan brand DFSK sebagai kendaraan untuk mendukung kehidupannya. Program ini sekaligus sebagai selebrasi menyambut akhir tahun dengan memberikan kebahagian bagi konsumen Indonesia," ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di sela-sela pengundian DFSK Year End Sale.

Program DFSK Year End Sale belum berhenti, karena masih ada satu periode lagi, yakni upembelian di periode 1-31 Desember 2019. Para Konsumen DFSK tersebut berkesempatan mendapatkan 1 unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma.(S-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More