Jumat 29 November 2019, 21:25 WIB

Semarakkan Libur Akhir Tahun, MOI Hadirkan Nuansa Musim Dingin

Anton Kustedja | Humaniora
Semarakkan Libur Akhir Tahun, MOI Hadirkan Nuansa Musim Dingin

Ist
Arena bermain ski es yang dibangun di lantai dasar pusat perbelanjaan.

 

MENDEKATI Natal dan Tahun Baru, beragam pilihan destinasi mulai bermunculan. Tidak mau ketinggalan, Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan dan program belanja mulai 22 November 2019 hingga 5 Januari 2020. Tahun ini, MOI mengangkat tema 'Winter Wonderland' sebagai destinasi liburan akhir tahun bagi keluarga.

Nuansa musim dingin dihadirkan bagi para pengunjung dengan permainan seru Ice Rink yang terletak di lantai dasar MOI. Pengunjung bisa menikmati berseluncur di atas es dengan tiket seharga Rp100 ribu bagi SedayuOne.

Anak-anak maupun dewasa dapat menikmati serunya Ice Rink ini, tetapi yang perlu diperhatikan untuk batasan usia anak- anak yang boleh bermain  ialah minimal 2 tahun dan wajib didampingi oleh orang dewasa dengan membeli tiket sesuai tarif yang ada.

Senior Marcomm Manager MOI, Lady Samantha, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini. Oleh karena itu, MOI selalu berusaha untuk menyajikan hiburan spesial dan unik kepada para pengunjung mal.


Baca juga: Waduk Jatiluhur Gelar Jazz Festival 2019


"Di momen Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan Winter Wonderland dan mengajak seluruh pengunjung setia Mall of Indonesia untuk merasakan suasana musim dingin. Spesialnya pada tahun ini kami menghadirkan Ice Rink di mana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es," ujar Lady dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (29/11).

Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan kedamaian Natal dengan performa khusus dari Citra Scholastika pada 21 Desember pukul 9 malam.  Ada juga Santa Family Show selama periode even berlangsung yang memungkinkan pengunjung untuk bisa bertemu dan berfoto dengan santa-santa kesayangan. Bazar Natal juga akan memeriahkan atrium MOI dengan menjual segala kebutuhan hadiah Natal untuk orang tersayang Anda.

Selain menghadirkan beragam kegiatan menarik, MOI juga mengadakan program belanja. Dengan berbelanja senilai Rp1,5 juta di seluruh tenant, pengunjung akan mendapatkan e-voucher belanja SedayuOne periode 2-24 Desember2019. Pengunjung dapat pula mengikuti 12 days of Christmas yaitu kesempatan untuk mendapatkan kado spesial Natal yang berbeda setiap harinya.

"Kurang rasanya bila libur akhir tahun tanpa adanya midnight sale. MOI menghadirkan Christmas Late Night Sale pada 14 dan 21 Desember 2019 mulai pukul 7 malam," pungkas Lady. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More