Jumat 29 November 2019, 19:47 WIB

Wakil Indonesia Bigetron Esport Siap Berlaga di Final Dunia

Mediaindonesia.com | Teknologi
Wakil Indonesia Bigetron Esport Siap Berlaga di Final Dunia

Antara
Seorang bermain e sport.

TAHAPAN Final Dunia turnamen skala dunia PUBG Mobile Club Open 2019 musim gugur digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, 29 November-1 Desember 2019. Indonesia ikut dalam 16 tim grand final dan diwakili oleh Bigetron Esport. Bigetron Esport pun sudah sangat siap untuk bertanding di tahapan final.

16 tim tersebut akan bertanding dengan beragam peta yang ada di PUBG Mobile seperti, Sanhok, Miramar, Vikendi dan Erangel. Selain pertandingan seru antar perwakilan negara, PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global juga akan dimeriahkan oleh penampilan para selebritas dari berbagai negara.

Gaga Li selaku Head of E-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, memasuki akhir musim kedua pihaknya merasa sangat senang, bangga, serta mengapresiasi minat para pemain. Itu terlihat dari antusiasme yang makin bertambah sejalan dengan makin banyaknya pemain yang ingin terjun ke menjadi pemain profesional.

"Hal ini yang menjadi kunci semangat kami untuk terus melakukan pengembangan demi terciptanya suasana bermain yg menyenangkan, positif, serta menjungjung tinggi semangat sportivitas,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (29/11).

Baca juga: PUBG Mobile Gelar Ajang Khusus Ajak Gamers ke PMCO

Ia juga menambahkan, PUBG Mobile akan terus membuka berbagai pintu kesempatan kepada para pemain yang ingin terus mengembangkan bakat dan keterampilannya melalui berbagai macam seri turnamen.

"Dengan harapan, turnamen-turnamen mendatang dapat menjadi pintu untuk menjadi atlet profesional dibidang E-sport," cetusnya.

Dengan diadakannya turnamen tahap Final Global dari PUBG Mobile Club Open 2019 musim gugur ini, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan membawa pulang gelar Juara Dunia.

Masyarakat Indonesia pun diharapkan ikut mendukung Bigetron Esport selaku perwakilan untuk menjadi 'Winner Winner Chicken Dinner!' (*/A-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More