Jumat 29 November 2019, 18:25 WIB

Timnas Polo Air Indonesia Kalahkan Malaysia 14-7

Budi Ernanto dari Filipina | Olahraga
Timnas Polo Air Indonesia Kalahkan Malaysia 14-7

ANT/Sigid Kurniawan
Timnas polo air putra Indonesia saat menjalani pemusatan latihan di Kompleks Aquatik Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

TIM nasional polo air Indonesia berhasil menang 14-7 atas Malaysia di SEA Games 2019, Jumat (29/11). Bertanding di Stadion Akuatik, New Clark City, skuad Merah Putih tanpa kesulitan melawan tim Negeri Jiran.

Yusuf Budiman menjadi pemain yang membukukan skor tertinggi dengan tiga poin pada laga tersebut. Selain Yusuf, Delvin Felliciano juga mencetak hattrick. Delvin sendiri menjadi pencetak skor tertinggi untuk Indonesia dengan 12 poin.

Seusai pertandingan, pemain timnas, Ridjkie Mulia, mengatakan bahwa hasil yang didapat dari melawam Malaysia adalah hasil kerja keras seluruh rekan-rekannya.


Baca juga:  Tim Tenis SEA Games Indonesia Tiba Sehari Lebih Cepat


"Ini juga berkat peran para pelatih yanh sudah membina kami selama tiga tahun," kata Ridjkie yang telah dipilih untuk menjadi pembawa bendera merah putih di acara pembukaan SEA Games kali ini.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Oktohari berharap formasi timnas Indonesia yang sekarang bisa dipertahankan. Para pemain lapis kedua pun juga harus ditingkatkan kemampuannya.

"Indonesia punya potensi untuk raih yang terbaik di Asian Games karena Singapura saja telah kita kalahkan. Singapura sendiri kan yang paling ditakutin di level Asia," kata Oktohari seperti dilaporkan wartawan Media Indonesia, Budi Ernanto, dari Malaysia. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More