Jumat 29 November 2019, 14:45 WIB

Aksi Eksebisionis Resahkan Warga Bekasi

Gana Buana | Megapolitan
Aksi Eksebisionis Resahkan Warga Bekasi

123rf.com
Ilustrasi

 

AKSI eksebisionis atau pamer alat kemaluan di depan umum tengah meresahkan warga Kota Bekasi. Pria misterius tersebut kerap berkeliaran di wilayah Bekasi Utara.

Hal itu diungkapkan warga berinisial RK, 25, yang mengaku menjadi korban eksebisionis seorang pria tidak dikenal.

Ia menuturkan mulanya sedang mengendarai motornya di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (27/11) pagi. Namun di tengah jalan, ada seorang pria yang memanggilnya.

“Nah dari arah Summarecon Bekasi yang jalan ke situ ke (arah) Universitas Bhayangkara itu seperti ada yang ngejar gitu. Naik motor itu kayak ada yang ngikutin, dia juga kayak mau ngebalap gitu. Nah setelah itu dia (pelaku) itu teriak 'Kak...Kak kabel olinya bocor'. Nah dia (pelaku) bilang 'minggirin dulu motornya',” begitu kata RK.

RK kemudian menepi ke pinggir jalan bersamaan dengan pelaku. Namun, setelah dicek nyatanya tidak ada satu pun tetesan oli yang keluar dari motor bebeknya itu. Hanya saja, pelaku terus meyakinkan RK jika motornya bermasalah pada oli.

Baca juga: Pembangunan Underpass Bulak Kapal Terkendala Pembebasan Lahan

Pelaku juga terus meyakinkan RK bahwa ia tidak punya niat buruk. Bahkan Ia juga memberi saran kepada RK untuk mencari bengkel terdekat.

“Nah dia itu jelasin 'Kak, nanti kalau misalnya ada bengkel terdekat, nanti bilang saja sama mas-masnya suruh gantiin kabelnya'. Tapi dia itu kayak meragain gitu 'segini kak kabelnya',” ujar RK menirukan pelaku.

Pelaku kemudian memperlihatkan kemaluannya kepada korban. Pelaku menjadikan kelaminnya sebagai perbandingan ukuran kabel oli motor.

Cerita RK, viral di akun media sosial instagram @Bekasi.Terkini. Rupanya, sudah banyak warganet yang juga menjadi korban eksebisionis tersebut.

Seperti akun @tyaamelias misalnya. Ia mengaku pernah menjadi korban saat melintas di dekat kawasan Summarecon Bekasi.

“Eh iya gua juga pernah lagi balik dari SMB jam 8 malam, pas lewat Asri ada cowok dekat gang malah pamer punyanya. Et dasar jablay lanang," katanya.

"Di samping kampus BSI Sepanjang Jaya juga ada tuh bapak-bapak suka megang burungnya,” timpal akun @putraelang27.

Kesaksian yang sama juga dialami akun @siwon_mawon_miwon.

“Di samping MM jg pernah ada pria pamer kemaluan di atas motor, dgn melihat wanita di depannya,” kata dia.

Hal sama juga dialami akun @syubiynrsh. Ia mengaku mengalami pelecehan seksual itu di sekitar flyover Summarecon Bekasi.

“Sama banget kejadian nya kaya yang gua alamin, tapi gua di flyover SMB. Orangnya naik vario 125, tapi enggak lihat nomor platnya berapa,” timpal dia. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More