Kamis 28 November 2019, 23:35 WIB

Beli Mesin Cuci dan AC Dapat Token Listrik

(RO/S-3) | Ekonomi
Beli Mesin Cuci dan AC Dapat Token Listrik

DOK SHARP ELECTRONICS INDONESIA
PT Sharp Electronics Indonesia mengajak konsumen menikmati dua promo berhadiah pada pembelian produk mesin cuci dan AC tipe tertentu

 

MENJELANG akhir 2019, PT Sharp Electronics Indonesia mengajak konsumen menikmati dua promo berhadiah pada pembelian produk mesin cuci dan AC tipe tertentu. Maklum, dua produk itu memiliki permintaan cukup tinggi pada akhir tahun.

"Musim hujan biasanya identik dengan sulitnya konsumen dalam mengeringkan pakaian sehingga konsumen cenderung memanfaatkan pengering mesin cuci. AC biasanya diminati konsumen menjelang tahun baru karena menjadi salah satu produk elektronik yang diperbarui dalam hunian mereka. Untuk itu, kami ingin mengapresiasi konsumen yang hendak berbelanja dua produk tersebut dengan hadiah spesial berupa token listrik," ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Sejak awal November 2019, setiap pembelian mesin cuci Megamouth Series kapasitas 8-12 kg, konsumen memperoleh langsung token listrik gratis senilai Rp100 ribu. Hadiah menarik juga berlaku pada pembelian AC Sharp tipe AH-A9UCY atau AH-A9SAY sejak 11 November-15 Desember 2019. Untuk pembelian tersebut, konsumen mendapat voucer token listrik senilai Rp150 ribu.

Voucer token listrik bisa diperoleh konsumen dengan meregistrasikan kartu garansi produk pada aplikasi Sharp ID. Selain berfungsi mempermudah penggunaan layanan purnajual, registrasi melalui aplikasi itu menjadi syarat utama untuk melakukan klaim voucer dalam setiap program belanja yang diusung Sharp Indonesia. (RO/S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More