Jumat 29 November 2019, 02:00 WIB

Glenn Fredly Gelar Konser untuk Bob Tutupoly

MI | Hiburan
Glenn Fredly Gelar Konser untuk Bob Tutupoly

MI/Sumaryanto Bronto
Penyanyi Glenn Fredly

 

PENYANYI Glenn Fredly, 44, bakal menggelar konser 80th Bob Tutupoly pada Jumat (29/11), untuk mengapresiasi perjuangan hidup Bob dalam memajukan musik Tanah Air. Konser akan diadakan di The Pallas, SCBD, Jakarta.

"Kita merayakan seorang ikon. Ini penting sebagai bentuk penghormatan kepada beliau yang telah berkontribusi besar hingga saat ini. Ini adalah perayaan ke-80 tahun beliau," kata Glenn Fredly, di Rumah Lestari, M Bloc Space, Senin (25/11).

Menurut Glenn, apresiasi terhadap musikus gaek yang berpengaruh terhadap belantika musik Tanah Air perlu diadakan. "Saya pikir ini sudah keharusan bahwa kita harus memberi apresiasi pada musikus yang sudah membuka jalan untuk musik indonesia. Setiap musikus pasti akan masuk siklus di masa tuanya dan hal-hal macam ini penting untuk kita wariskan ke generasi berikutnya,"

Konser bakal dimeriahkan penampilan sederet musisi Tanah Air, seperti Trio Lestari, Andien, Saykoji, Iwa K, Hindia, Yura Yunita, Dira Sugandi, Vina Panduwinata, Margie Segers, dan Mondo Gascaro. "Para musikus bakal membawakan ulang lagu-lagu hit Om Bob dengan berbagai genre dari pop, jazz, R&B hingga hiphop," tandas Glenn. (Medcom.id/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More