Kamis 28 November 2019, 20:10 WIB

Kalahkan Singapura, Timnas Polo Air Berpeluang Rebut Emas

Despian Nurhidayat | Olahraga
Kalahkan Singapura, Timnas Polo Air Berpeluang Rebut Emas

ANTARA
Polo Air Putra

TIM nasional polo air putra Indonesia semakin kokoh di puncak klasemen sementara SEA Games 2019. Berhadapan dengan Singapura yang merupakan juara bertahan, Indonesia berhasil memenangkan laga dengan poin 7-5.

Kemenangan ini pun otomatis membuat Indonesia semakin tak terbendung di puncak klasemen dengan raihan lima poin dengan dua hasil menang (4 poin) dan satu hasil imbang (1 poin).

Sebelumnya, pada Selasa (26/11) timnas polo air Indonesia juga berhasil meraih hasil imbang menghadapi tuan rumah Filipina dengan poin 6-6.


Baca juga: Polo Air Putra Indonesia Catat Sejarah Baru di SEA Games 2019


Setelah itu, Indonesia secara mengejutkan berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Thailand, Rabu (27/11) kemarin. Tak tanggung-tanggung, Indonesia berhasil memenangi laga dengan poin yang cukup jauh 17-12.

Kemenangan ini pun membuat timnas polo air Indonesia semakin mendekati perolehan medali emas. Pasalnya, pertandingan polo air putra menggunakan sistem setengah kompetisi, di mana juara ditentukan dari poin tertinggi usai semua tim memainkan masing-masing empat laga. Mereka hanya perlu memenangi laga melawan Malaysia pada Jumat (29/11). (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More