Jumat 29 November 2019, 01:40 WIB

Sandra Dewi Me Time agar Tetap Waras

MI | Hiburan
Sandra Dewi Me Time agar Tetap Waras

Dok. Instagram
Aktris Sandra Dewi

 

IBU yang baru saja melahirkan sering dilanda stres karena lelah menjalani tugas barunya mengurus bayi. Hal itu seperti yang dialami aktris Sandra Dewi, 36, yang baru saja melahirkan anak keduanya.

Karena kesibukannya mengurus dua buah hatinya, Sandra sering kehilangan waktu sendiri atau me time untuk merawat diri dan melakukan kegiatan yang disukai. Ia pun berbagi tugas pada suaminya, Harvey Moeis, agar dirinya bisa mendapatkan me time.

"Saya bilang ke suami saya, saya tetap harus ada me time tolong saya," kata Sandra Dewi dalam talk show Kiat Sukses MengASIhi di Artotel Thamrin, Jakarta, Kamis (28/11).

Diakui Sandra, me time sangat penting baginya sebab jika mengalami stres, ASI-nya akan sulit keluar dan menjadi sulit mengontrol emosi. Sandra beruntung, Harvey mau berbagi tugas mengasuh anak di saat dirinya melakukan perawatan di rumah, mulai manicure, pedicure, hingga potong rambut di akhir pekan.

Tak hanya itu, pasangan ini juga memiliki waktu kencan khusus selama tiga jam setiap Jumat saat kedua buah hati mereka tidur siang. Meski cuma tiga jam, Sandra merasa bahagia dan tetap semangat melakukan kesehariannya mengurus sang buah hati. "Me time penting untuk kita tetap waras," tandasnya. (Aiw/H-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More