Kamis 28 November 2019, 09:45 WIB

Hamilton Bertekad Menang di Balapan Tutup Musim di UEA

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Hamilton Bertekad Menang di Balapan Tutup Musim di UEA

AFP/Carl DE SOUZA
Lewis Hamilton

LEWIS Hamilton memburu kemenangan ke-250 di balapan Formula 1 di balapan terakhir musim di GP Abu Dhabi, akhir pekan mendatang.

Juara dunia enam kali yang masa depannya selepas 2020 masih menjadi tanda tanya juga mengakui dirinya menghadapi perang dengan bertambahnya usia menghadapi generasi baru pembalap Formula 1.

"Saya merasa saya masih bisa bersaing dengan para pembalap yang ada, Karenanya, saya optimistis dengan masa depan saya," ujar Hamilton.

"Namun, saya tahu tidak bisa disangkal para pembalap muda akhirnya akan menggusur saya," imbuh pembalap berusia 34 tahun itu.

Baca juga: Operasi Bahu Marquez Berlangsung Sukses

Saat berbicara selepas GP Brasil, pekan lalu, Hamilton berharap persaingan musim depan akan menghadirkan pertempuran banyak pembalap.

"Itu akan sangat bagus untuk Formula 1," tegas Hamilton.

Tahun lalu, Hamilton menjadi juara setelah mengawali laga dari posisi pole di Abu Dhabi. Dia telah empat kali meraih posisi pole dan empat kali menjadi juara. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More