Rabu 27 November 2019, 22:00 WIB

Genflix Hadirkan Fitur Baru dan Film Orisinal

Antara | Humaniora
Genflix Hadirkan Fitur Baru dan Film Orisinal

Ist
Konferensi pers fitur baru dan konten baru Genflix di Jakarta, Rabu (27/11).

 

LAYANAN portal dan aplikasi streaming kreasi anak bangsa, Genflix, kali ini hadir dengan premier dan original series yang diminati anak muda, serta tampilan dan fitur-fitur terbaru.

Setelah sebelumnya memenangi pasar dengan kolaborasi tim Esports, Genflix Aerowolf dalam mengembangkan kreativitas inovatif generasi milenial Tanah Air. Terobosan kali ini menampilkan film-film eksklusif yang diproduksi khusus untuk Genflix.

Head of Conten Genflix, Leany Novianti, mengatakan, film-film besutan yang tampil sebagai premier Genflix yakni Rumah Jagal (Glenca Chysara Piet Pagau, Ingrid Wijanarko, Attar Syach); 31 (Dafina Jasmasir, Fenny Wijaya, Krisna Marti, Agus Andrian), dan Temaram (Masayu Anastasia, Erwin Cortez. Ratu Angelica Raihan) sebagai sajian pembuka, sedangkan Rusun Tawa musim ke-3 (Stanley Sagala, Vedie Budiman, Adhe Mariam, Michelle Wanda) merupakan seri Genflix orisinal.

Adapun film Temaram yang dibintangi oleh Erwin Cortez dan Masayu Anastasia akan dapat disaksikan di Genflix mulai 28 November.

"FiIm-film eksklusif ini menjadi daya tarik sendiri untuk Genflix sehingga semakin menjadi pilihan pemirsa," kata Leany dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (27/11).


Baca juga: Unhas Gelar Wallacea Week 2019


Tak kalah canggih dengan tampilan desain modern, kemudahan akses, kemudahan berlangganan dan berbagai fitur baru lainnya.

Jimmy Kim, Managing Director of Genflix, menyatakan, Genflix merupakan aplikasi streaming film dan live channel buatan anak bangsa yang pertama, dan tetap bertahan hingga kini tentunya karena inovasi dan terampil dalam melihat apa yang disukai publik.

"Terobosan yang tidak kalah menarik adalah film-film eksklusif juga kolaborasi dengan tim Esport sehingga membentuk team Genflix Aerowolf yang juga tampil pada pertandingan Mobile Legend Professional League," kata Jimmy.

Genflix telah memberi kemudahan para pelanggan dengan terus memperbanyak kanal pembayaran, baik melalui perbankan maupun merchant belanja digital lainnya. Selain itu, Genflix juga telah menjadi bagian dari loyalty point untuk pelanggan Traveloka, Blibli, maupun e-commerce lainnya.

Meski memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan, kualitas dan kuantitas koleksi film-film Genflix tetap diutamakan. Koleksi film box office baik dari lokal maupun negara Asia akan terus ditambahkan setiap bulannya. Kolaborasi tim Esport Genflix Aerowolf juga memberikan keunikan tersendiri untuk terus memenangi pasar. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More