Kamis 28 November 2019, 03:40 WIB

Marc Marquez Naik Meja Operasi

MI | Olahraga
 Marc Marquez Naik Meja Operasi

AFP
Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez

PEMBALAP tim Repsol Honda Marc Marquez dijadwalkan untuk menjalani operasi bahu kanan, di Barcelona, Spanyol, Rabu (27/11) waktu setempat. Juara dunia delapan kali itu mengalami kecelakaan di hari pertama tes pramusim di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Senin (25/11), sehingga memperparah kondisi cedera bahu yang ia dapat di Sepang, awal bulan ini.

Tahun lalu Marquez mengalami cedera serupa di bahu kirinya yang memaksa pembalap Spanyol itu menjalani jeda musim dingin untuk memulihkan diri sebelum musim balapan baru dimulai. "Musim dingin ini saya ingin berlibur dan menikmati waktu tenang setelah 2019 yang luar biasa, tapi ini saatnya menjalani operasi bahu kanan," kata Marquez seperti dikutip laman resmi tim, kemarin.

Cedera tahun lalu cukup berat bagi Marquez yang mendapati bahu kirinya rusak parah, dan kali ini dia berharap hal itu tak terulang di bahu kanan. Meski khawatir dengan cedera bahu yang ia alami, Marquez tampil tercepat di hari kedua tes pramusim di Jerez, Selasa (26/11), untuk membawanya ke peringkat kedua secara umum setelah Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Sesi tes pramusim di Jerez menjadi kesempatan terakhir para pembalap menggeber motor mereka sebelum memasuki jeda musim dingin. (Ant/AFP/R-2)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Ketua BPK Dapat Dukungan Mayoritas Pengprov PBSI

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 23:49 WIB
“Kami melihat ada kesinambungan jika tongkat kepemimpinan dari Pak Wiranto diteruskan kepada Pak Agung Firman," kata Abdullah...
Dok. BDR Race Against Pandemic

Pembalap RI Berlomba di Sirkuit Imola Secara Virtual Malam Ini

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 16:38 WIB
Sejumlah pembalap profesional tercatat akan mengikuti balapan yang memperebutkan total hadiah lebih dari Rp90 juta...
 JORGE GUERRERO / POOL / AFP

Bottas Tampil Dominan pada Latihan Bebas GP Portugal

👤Antara 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 00:45 WIB
Bottas, yang menjadi runner-up klasemen sementara, mencetak waktu terbaiknya dalam satu menit 17,940 detik di sesi latihan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya