Kamis 28 November 2019, 03:20 WIB

Tontowi Ahmad Ganti Pasangan

MI | Olahraga
Tontowi Ahmad Ganti Pasangan

ANTARA
Tontowi Ahmad

PASANGAN ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan dipisah saat berlaga di Indonesia Masters 2020 level 500, pada Januari mendatang. Rencananya, pebulu tangkis yang akrab disapa Owi itu bakal dipasangkan dengan pebulu tangkis ganda putri Apriyani Rahayu untuk sementara.

"Ini baik buat Apriyani biar lebih cepat matang, menurut pelatih ganda putri (Eng Hian), jadi kita ada kerja sama campuran dan ganda putri khusus pemain," ujar pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, kemarin.

Pertimbangan Richard menceraikan Owi/Winny untuk sementara disebabkan dirinya ingin fokus untuk membentuk pemainnya dalam waktu jangka panjang. Dirinya ingin Winny bisa lebih matang lagi ketika kembali dipasangkan dengan Akbar Bintang Cahyono.

"Tidak ada masalah tentang nasib Winny, kan dia kita fokuskan untuk jangka panjang. Jadi, untuk sementara sama Akbar dan sifatnya sementara," ucapnya.

Apalagi, lanjut Richard, Apriyani dan Greysia tengah konsentrasi penuh untuk lolos ke Olimpiade di nomor ganda putri. (Ykb/R-2)

Baca Juga

Bryn Lennon / POOL / AFP

Lewis Hamilton: Perubahan Mode Mesin F1 Rugikan Mercedes

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 16:58 WIB
Langkah yang direncanakan Federasi Otomotif Internasional (FIA) untuk perubahan mode mesin di F1 adalah upaya “untuk memperlambat...
AFP/Shaun Botterill

Jelang Lawan Lyon, Guardiola Harap-Harap Cemas

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 16:42 WIB
Guardiola mengaku tidak ingin terpeleset saat melawan tim yang tidak diunggulkan di atas kertas. Seperti, saat mereka takluk dari Monaco,...
AFP/Peter Fox

Sean Optimistis tak Temui Kendala Teknis di F2 GP Spanyol

👤Deden Muhamad Rozani 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 15:53 WIB
"Kasus di Silverstone telah berlalu dan saya masih tetap percaya penuh pada tim untuk menyiapkan mobil dalam kondisi terbaik. Kita tak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya