Rabu 27 November 2019, 17:58 WIB

Personel Polsek Waigete, Bangun Dua Ruang Kelas SD

Alexander Paulus Taum | Humaniora
Personel Polsek Waigete, Bangun Dua Ruang Kelas SD

MI/Alexander Taum
Polsek Waigete bangun ruang kelas SDN Kepiketik

 

PRIHATIN dengan kondisi darurat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kepiketik, Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten  Sikka, Nusa Tenggara Timur, sejumlah personel Polsek Waigete bangun dua ruang kelas baru, Rabu (27/11).

Kapolsek Waigete, Ipda Razes Pernando Manurung mengatakan, kegiatan tersebut karena SDN Kepiketik hanya memiliki dua kelas yang disekat menjadi empat ruangan.

''Kami kerjasama dengan Bank NTT Cabang Maumere yang memberikan bantuan berupa usuk dan seng sehingga masyarakat dapat membangun dua ruangan darurat tambahan kelas IV dan kelas V,'' ujar Kapolsek, sembari menyebutkan, pembangunan ruang kelas tersebut juga dibantu orang tua siswa, masyarakat dan kepala dusun setempat.

SDN Kepiketik memiliki tujuh orang guru yang terdiri dari dua orang guru pegawai negeri sipil dan lima orang tenaga honor.

Sebelumnya diberitakan, siswa kelas IV dan V SDN  Kepiketik, Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten  Sikka, Nusa Tenggara
Timur, terpaksa menjalani proses belajar mengajar di gubug bambu. (OL-11)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More