Selasa 26 November 2019, 21:55 WIB

Laskar Mahesa Jenar bakal Jadikan Juku Eja Korban

Despian Nurhidayat | Sepak Bola
Laskar Mahesa Jenar bakal Jadikan Juku Eja Korban

ANTARA/Hendra Nurdiyansyah
Pesepak bola PSIS Semarang Claudir Marini (kanan)

 

MENDUDUKI peringkat 13 dalam klasemen Liga 1 2019, PSIS Semarang incar poin penuh kala menjamu PSM Makassar di Stasion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11) malam. Bermodalkan tekad untuk menjauhi zona degradasi, PSIS yakin akan kekuatan para pemain.

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menyebut, dari segi persiapan, timnya sudah melakukannya secara matang. Terlebih tekad untuk mengamankan posisi jadi modal lain bagi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

"Kami sudah siapkan strategi matang untuk melawan PSIS. Pastinya ini jadi momentum bagi kami untuk keluar dari zona degradasi, karena kami belum mencapai titik aman," ungkap Bambang saat menjalani konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (26/11).

Selain itu, jika Laskar Mahesa Jenar bisa mengalahkan PSM, tiga kemenangan beruntun bisa mereka kantongi. Pasalnya, dalam dua laga sebelumnya, PSIS menang dari Bali United (1-0) dan PS Tira Persikabo (2-1).

Dari sisi lawan, PSM tengah dirugikan karena mereka tidak bisa diperkuat oleh para pemain terbaiknya. Bahkan, Darije Kalezic mengaku belum bisa memastikan jumlah pemain yang akan bertanding.

Kabarnya, dua pemain andalan Juku Eja belum sembuh dari demam, sehingga menyebabkan total 10 pemain tidak bisa diturunkan. Rivki Mokodompit dan Zulham Zamrun merupakan kedua pemain yang harus absen sehingga kubu Kalezic dalam keadaan tidak diuntungkan.

“Kami tidak bisa menurunkan sepuluh pemain, itu sama saja kami tidak bisa memainkan hampir separuh kekuatan tim. Karena itu, saya belum memikirkan posisi kami di akhir musim. Banyak hal lain yang harus dipikirkan," pungkas Kalezic. (R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More