Rabu 27 November 2019, 09:00 WIB

Mau Dapat Hadiah di Tahun Baru? Ayo Ikuti Sayembara Tasia Auto200

mediaindonesia.com | Advertorial
Mau Dapat Hadiah di Tahun Baru? Ayo Ikuti Sayembara Tasia Auto200

Istimewa
Mau Dapat Hadiah Tahun Baru?

BICARA kreativitas, tentunya tak boleh hilang tergerus waktu. Bahkan kreativitas semakin dituntut untuk lebih berkembang, seiring perkembangan zaman.

Kreativitas itu bersifat universal, siapapun bisa memilikinya. Dan salah satu bentuk kreativitas yang dikedepankan Auto2000 adalah layanan chatbot Tasia.

Sebuah chatbot yang digambarkan sebagai sosok perempuan cantik nan ramah, yang selalu siap untuk melayani pelanggan kapan, dan di mana pun pelanggan mau.

Oleh sebab itu, Auto2000 membuka program sayembara untuk menyemarakkan tahun baru sekaligus mengenal Tasia lebih dekat. Tentunya hadiah spesial sudah disiapkan untuk kamu yang antusias menyambut tahun baru bersama TASIA. Sangat menarik, bukan?

Peserta yang berhasil menjadi pemenang program sayembara berskala nasional ini akan mendapatkan total hadiah voucher MAP senilai 10 juta rupiah.

Ditambah lagi ratusan die cast limited edition Auto2000 seharga Rp350 ribu*, serta instant reward diskon 20%* untuk pembelian wiper blade / rubber  + free wiper fluid.

Wah, siapa coba yang tidak mau? Hadiah besar untuk dinikmati dalam merayakan, dan menyemarakkan pergantian tahun, bersama orang-orang terdekat. Tentunya sambil berkendara dengan mobil Toyota.

Cara mengikuti sayembara ini juga terbilang mudah. Kamu cukup menghubungi Tasia di nomor berikut 0822-8980-2000 atau klik link bit.ly/sayembaratasia.

Selanjutnya kamu hanya perlu mengetikkan kata ‘Sayembara Tasia’. Tak lama, pasti Tasia akan merespons, dan memandu kamu untuk melakukan langkah-langkah yang harus dilalui. Tentunya agar si kamu bisa membawa pulang hadiah besar persembahan Auto2000, untuk dinikmati di tahun baru.

Peluang kamu untuk menang semakin besar bila kamu melakukan posting gambar sebanyak-banyaknya di , dengan caption '@Auto2000id (mention Auto2000id) bagi-bagi voucher jutaan ikuti #SayembaraTasia'. Atau, untuk mengikuti sayembara ini kamu bisa dengan meng-klik bit.do/sayembaratasia kamu akan ditugaskan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Tasia.

Siapapun dapat mengikuti sayembara yang sangat menarik ini. Dan, semua orang berpeluang menjadi pemenang, serta membawa pulang hadiah. Tinggal share sebanyak-banyaknya, postingan gambar yang ada di artikel ini melalui sosial media.

 

Program Sayembara Tasia ini mulai bergulir pada 25 November, berakhir hingga 25 Desember 2019. Pastinya keputusan para pemenang adalah mutlak ditentukan oleh Auto2000. Jadi, siap-siap ya gaess, Tasia menanti untuk dihubungi kalian loh! (*/S1-25)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More