Rabu 27 November 2019, 04:00 WIB

Manny Pacquiao Jadi Pembawa Obor

MI | Olahraga
Manny Pacquiao Jadi Pembawa Obor

AFP
Manny Pacquiao

PETINJU asal Filipina Manny Pacquiao dikabarkan bakal menjadi pembawa obor di pembukaan SEA Games 2019. Upacara pembukaan SEA Games tahun ini seperti diketahui akan diadakan di Philippine Arena, Manila, Filipina, pada Sabtu (30/11).

Tapi, panitia penyelenggara SEA Games 2019 (Phisgoc) tidak membenarkan soal itu. Apa yang disampaikan oleh Ketua Phisgoc Alan Peter Cayetano hanya lah saran agar semua orang menunggu hingga waktu pembukaan tiba.

“Soal siapa pembawa obor adalah kejutan. Saya hanya bisa mengatakan bahwa dia (Pacquiao) akan ada saat pembukaan dan memiliki peran di acara itu. Apalagi dia tokoh olahraga dunia,” kata Cayetano seperti dikutip dari laman Philstar.

Pacquiao sendiri saat diminta konfirmasi enggan membenarkan dirinya yang ditunjuk untuk jadi pembawa obor. Pria berjuluk Pacman yang juga pernah menjadi pembawa bendera Filipina di Olimpiade 2008 itu hanya mengatakan bakal jadi kehormatan memang bisa menjadi pembawa obor di acara pembukaan SEA Games. (Beo/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More