Selasa 26 November 2019, 20:35 WIB

Menyeberang Rel Sambil Telepon, Seorang Ibu Muda Tewas Tersambar

Kisar Rajaguguk | Megapolitan
Menyeberang Rel Sambil Telepon, Seorang Ibu Muda Tewas Tersambar

ANTARA
Menyeberang Rel Sambil Telepon, Seorang Ibu Muda Tewas Tersambar

 

MENYEBERANG rel sambil telepon, seorang ibu mada, Yulianti Ismaniah, 30, warga Kampung Kelapa RT 04 RW 4 Desa Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tewas disambar Kereta Api Commuter Line Jakarta-Bogor, Selasa (26/11) sore.

Kapolsek Bojong Gede, Komisaris Pol Supriyadi, mengatakan, Yulianti sedang berjalan menyeberangi perlintasan rel, seketika langsung tertabrak Kereta Api Nomor: 1136 Jurusan Jakarta-Bogor.

Menurut Kapolsek, sebelumnya korban sudah diteriaki warga namun korban tak mendengar karena asyik bicara telepon.

"Korban sudah diberitahu warga jika ada kereta. Tapi tak mendengar kemudian kereta menyambar dengan cepat dan korban langsung meninggal di lokasi," kata Supriyadi saat dihubungi Selasa malam.


Baca juga: Pemprov DKI: Revitalisasi TIM untuk Tingkatkan Martabat Seniman


Petugas kepolisian kemudian menghubungi ambulans yang segera mengevakuasi korban ke RS PMI Bogor. Kemudian anggota polisi langsung mengabarkan kepada pihak keluarga korban.

"Saat ini, korban sudah dibawa ke RS PMI untuk divisum dan menyerahkan perkara ini ke Satlantas Polres Depok," pungkasnya

Seorang saksi mata di lokasi, Mansyur, menuturkan, kecelakaan yang dialami korban berawal saat korban akan pulang ke rumahnya.

Sesampai di pintu perlintasan, telepon korban mendadak berdering dan kemudian dia mengangkatnya.

Kemudian korban berdiri berjalan menyusuri rel KA sembari berbicara lewat telpon. Begitu ada KA melintas dari Jakarta-Bogor, korban pun tewas tersambar, " katanya. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More