Selasa 26 November 2019, 19:24 WIB

Polemik Soal 'Bukan Darah Indonesia', Ini Tanggapan Agnez Mo

Akhmad Mustain | Weekend
Polemik Soal

ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Agnez Mo

PERNYATAAN penyanyi Agnez Mo bahwa dirinya 'bukan berdarah Indonesia' dalam wawancara saat menghadiri American Music Awards (AMA) 2019 menuai polemik di tanah air. Namun, Agnez menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia menjadi orang Indonesia.

Melalui unggahannya di Media Sosial Instagram, Agnez Mo menyatakan bahwa pernyataan dirinya yang menjadi kontroversi sebenarnya bermaksud menunjukkan keberagaman yang ada dalam hidupnya.

"Saya tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusi budaya adalah yang saya pilih. Bhineka Tunggal Ika berarti bersatu dalam keberagaman. Saya menyukai ketika saya bisa berbagi sesuatu tentang asal dan negara saya," kata Agnez.

Baca juga: Ini Pernyataan Agnez Mo soal Darah Indonesia yang Jadi Polemik

Bahkan Agnez menegaskan dirinya bangga dengan iklim toleransi di Indonesia, karena minoritas seperti dirinya punya kesempatan untuk menggapai cita-cita.
 
"Saya akan selalu jujur dan berujar kepada dunia bagaimana seorang minoritas seperti saya diberikan kesempatan untuk memiliki dan mengejar mimpi kami," lanjutnya.

Pernyataan Agnez Mo ini diunggah akun instagramnya @Agnezmo setelah netizen di tanah air heboh di media sosial karena wawancaranya dalam acara Build Series.(OL-4)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More