Selasa 26 November 2019, 07:11 WIB

Tekuk Newcastle, Aston Villa Akhiri Rangkaian Kekalahan Beruntun

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Tekuk Newcastle, Aston Villa Akhiri Rangkaian Kekalahan Beruntun

AFP/Lindsey Parnaby
Pemain Aston Villa Jack Grealish melepaskan tembakan dalam laga Liga Primer Inggris melawna Newcastle United.

 

JACK Grealish menjadi bintang setelah bermain kembali pascacedera bersama Aston Villa saat mereka menang 2-0 atas Newcastle United di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (26/11) dini hari WIB.

Gol yang dicetak Conor Hourihane dan Anwar El Ghazi dalam tempo empat menit di babak pertama menghadirkan kemenangan pertama Aston Villa setelah menderita tiga kekalahan beruntun.

Grealish yang absen dalam laga melawan Liverpool dan Wolverhampton Wanderers karena cedera paha menjadi otak serangan Aston Villa.

Gol pertama Aston Villa terjadi pada menit 32 saat Grealish yang melancarkan serangan dilanggar DeAndre Yedlin di luar kotak penalti. Hourihane melepaskan tendangan bebas yang tidak bisa ditahan penjaga gawang Newcastle.

Baca juga: McBurnie Buyarkan Kemenangan Manchester United

Empat menit kemudian, Villa menggandakan keunggulan mereka. Grealish kembali memenangkan tendangan bebas setelah dilanggar Federico Fernandez.

Kali ini, tendangan bebas Hourihane disambar El Chazi yang mencetak gol keempatnya pada musim ini.

Pascakeunggulan dua gol itu, para pendukung Villa mengejek pelatih Newcastle United Steve Bruce yang merupakan mantan pelatih Aston Villa. (AFP/OL-2)

Baca Juga

Dok. PSSI

Garuda Muda tidak Boleh Cepat Puas

👤MI 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 00:50 WIB
KETUA Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan mengapresiasi perkembangan pemain tim nasional Indonesia...
AFP

Misi Perpanjang Rekor

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 00:10 WIB
REKOR kemenangan beruntun Bayern Muenchen  akan dipertaruhkan saat bertandang ke markas Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Liga...
AFP

Kerap Dibangkucadangan, Isco Merasa Dikucilkan di Los Blancos

👤Widhoroso 🕔Senin 26 Oktober 2020, 23:09 WIB
Dalam tujuh tahun bersama Real Madrid, Isco sekalu keluar masuk tim, dan tidak memainkan pertandingan penuh liga secara beruntun selama...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya