Selasa 26 November 2019, 09:00 WIB

Ini Isi Surat yang Ditemukan di Dekat Jenazah Goo Hara

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Ini Isi Surat yang Ditemukan di Dekat Jenazah Goo Hara

AFP/STR/Dong-A Ilbo
Foto mendiang Goo Hara dikelilingi bunga di sebuah altar di rumah sakit di Seoul, Senin (25/11).

 

KEPOLISIAN Seoul mengungkap isi catatan yang diduga surat wasiat yang ditemukan dekat jenazah Goo Hara. Catatan itu berisi pemikiran negatif tentang Goo Hara.

"Catatan itu sangat pendek. Kami temukan di meja ruang tamu," kata salah seorang polisi, seperti dikutip Koreaboo, Senin (25/11).

Polisi juga mengungkapkan hasil analisa dari kamera CCTV di rumah Goo Hara. Rekaman video itu menunjukkan Goo Hara kembali ke rumahnya pada Minggu (24/11) sekitar pukul 12:35 waktu setempat.

"Tidak ada orang lain yang mengunjungi rumah itu sejak saat itu, ” ujar polisi tersebut.

Baca juga: Penyebab Kematian Goo Hara Masih Diselidiki

Kematian Goo Hara pertama kali diungkap pengurus rumah tangga yang gelisah lantaran telepon penyanyi tersebut tak bisa dihubungi.

Dia kemudian memutuskan pergi mencari Goo Hara dan menemukannya dalam kradaan tewas di rumahnya pada Minggu (24/11) sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

"Setelah penyelidikan di tempat dan kesaksian dari keluarga dan teman-teman, tampaknya tidak ada tuntutan pidana saat ini," sambung polisi tersebut.

Saat ini, kepolisian tengah berdiskusi dengan anggota keluarga. Hal ini menentukan apakah akan melakukan autopsi atau tidak. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More