Senin 25 November 2019, 22:00 WIB

Sukses Harbolnas, PUBG Donasikan Rp100 juta ke Chesire Indonesia

mediaindonesia.com | Teknologi
Sukses Harbolnas, PUBG Donasikan Rp100 juta ke Chesire Indonesia

Dok. PUBG Mobile
Donasi Pubg untuk Yayasan Chesire Indonesia

SUKSES.memeriahkan Hari Belanja Online Nasional pada 11 November (11.11) lalu, PUBG Mobile merayakannya dengan berdonasi lewat kolaborasi bersama Yayasan Chesire Indonesia. Donasi itu merupakan bagian komitmen PUBG Mobile dalam membangun semangat kebersamaan dan berbagi kebahagiaan.

"Suatu kebahagian dan kebanggaan tersendiri bagi kami untuk dapat ikut merayakan program 11.11 ini bersama para teman-teman kami dari Yayasan Cheshire Indonesia. Donasi ini juga merupakan hasil dari dukungan dan partisipasi para pemain, pencinta PUBG Mobile serta para Key Opinion Leaders yang ikut membantu kesuksesan dari program ini," kata Fendy, Manajer Komunitas dari PUBG Mobile untuk Indonesia dalam siaran persnya.

Ke depan, lanjut Fendy, PUBG Mobile akan terus berkembang dan berkomitmen untuk komunitas dan masyarakat. Serta memberikan pengalaman terbaik dalam bermain dan mempererat hubungan sosial antar pemain dan komunitas.

Baca juga : Ini Bonus yang Disiapkan PUBG Mobile saat harbolnas

Donasi sebesar Rp100 juta itu diberikan di Wisma Chesire Indonesia. Ketua Yayasan Cheshire Indonesia Barbara Janthy Speirs yang menerima donasi tersebut mengatakan, pihaknya akan menggunakan donasi untuk program pengembangan komunitas yang diusungnya.

"Tentunya donasi yang diberikan akan kami gunakan untuk mewujudkan program keterampilan yang kami rencanakan di tahun 2020 ini agar dapat lebih meningkatkan kemandirian para resident nantinya. Selain itu, kamu juga sangat gembira mendengar berbagai rangkaian program dan aktifitas dari PUBG Mobile yang telah dan terus berkomitmen untuk menggandeng teman-teman difabel dimanapun berada," katanya.

Selain program donasi ini, PUBG Mobile 11.11 “Player Festival,” masih akan terus berlanjut dengan program-program serta bonus menarik lainnya untuk para pemain hingga awal Desember 2019. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More