Senin 25 November 2019, 20:30 WIB

Boyong 68 Piala, CIT Siapkan Kejutan Musim 2020

Irvan Sihombing | Olahraga
Boyong 68 Piala, CIT Siapkan Kejutan Musim 2020

Ist
Boyong 68 Piala, CIT Siapkan Kejutan Musim 2020

HASIL absolut berhasil dibukukan CARfix Indonesia Team (CIT) pada keikutsertaannya di ajang Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2019 dengan menyabet total 68 piala sepanjang 2019 ini. Atas prestasi itu, manajemen CIT pun mengapresiasi dengan menjanjikan kejutan untuk Ahmad Adib dan kawan-kawan yang tergabung dalam skuad CIT.

"Musim pertama yang sangat luar biasa buat kami, hasilnya sungguh di luar ekspektasi. Tentu saja kami dari manajemen sangat mengapresiasi kerja keras seluruh tim pada ajang Kejurnas Auto Gymkhana 2019 ini," buka Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (25/11).

"Dan setelah berdiskusi bareng tim sekaligus evaluasi dari 7 putaran Kejurnas, CIT akan total bertarung di musim 2020 mendatang. Akan ada kejutan dari kami nanti," tambahnya.

Lebih lanjut, manajer tim yang tak pernah absen mendampingi para penggawa CIT pada tiap laga Kejurnas itu mengatakan jika kejutan tersebut bisa berupa 'senjata' untuk Kahfi Adhiatma cs atau menambah 'amunisi' di tim CIT.

"Tidak menutup kemungkinan kita akan menambah atau merekrut peslalom lagi untuk musim depan. Ditunggu saja kejutannya," sebut Sigit lagi.

Gayung pun bersambut, Ahmad Adib, salah satu dari 4 pembalap CIT yang konsisten merebut gelar juara di Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2019, bertekad akan naik takhta di kelas seeded B pada musim depan.

"Ya, tentu saja, manajemen sudah sangat maksimal mendukung, untuk itu kami pun akan semaksimal mungkin mempersembahkan yang terbaik untuk tim," tukas peslalom pemula asal Solo itu.


Baca juga: Amartha HangTuah Optimistis Tatap IBL 2020


Demikian pula dengan ke-3 racer yang lain yakni Toti dan Tori Utomo serta Kahfi Adhiatma. Jika masih dipercaya untuk memperkuat tim CIT, ketiganya akan sama-sama berusaha untuk hasil yang baik.

"Untuk tahun perdana ini kita masih memakai 2 mobil 1000cc untuk 4 pebalap secara bergantian, mungkin ini kendalanya," ucap Adib.

Sementara, pada putaran ke-7 Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2019 yang digelar di Sirkuit Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/11), dua peslalom CARfix Indonesia Team, Ahmad Adib dan Kahfi Adhiatma, berhasil naik podium di kelas-kelas yang diikuti.

Kahfi Adhiatma finis di posisi runner up kelas A2, peringkat ke-10 Kejurnas kelas A dan peringkat ke-4 Kejurnas kelas seeded B. Sedangkan Adib berhasil memuncaki podium di kelas A4 dan kelas Toyota Agya Pemula.

Untuk Kejurnas Slalom 2020, CARfix Indonesia Team menyatakan akan terus konsisten mengikuti dari putaran pertama sampai dengan terakhir. Bahkan manajemen akan mulai mematok target untuk para pembalapnya.

"Kalau dari awal putaran kita tidak pernah patok target apa pun di Kejurnas ini dan tidak membebani para pembalap. Tujuan awal hanya ikut berpartisipasi, memperkenalkan CARfix Indonesia. Di tahun kedua nanti kita pastikan akan mematok target, ya minimal tiga besar untuk masing-masing kelas lah, syukur-syukur bisa juara," tandas Sigit, yang tengah mempersiapkan 8 outlet CARfix lagi untuk menggenapi menjadi 30 outlet yang sudah tersebar di Pulau Jawa. (RO/OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More