Senin 25 November 2019, 15:45 WIB

Kante Tolak PSG karena Kerasan di Chelsea

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Kante Tolak PSG karena Kerasan di Chelsea

AFP/Adrian DENNIS
N'Golo Kante

 

NAMA  N'Golo Kante tidak pernah sepi dari rumor transfer. Gelandang Chelsea tersebut bahkan sempat mendapat tawaran dari klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Kante menolak tawaran Les Parisiens dan memilih bertahan di Chelsea. Ia membeberkan bahwa dirinya betah dengan kehidupan di London.

"Terkadang, kita tidak tahu ke mana kita ingin pergit. Tapi, kita tahu apa yang kita inginkan. Saya tahu saya berada di Chelsea dan saya merasa baik-baik saja di sini," tutur Kante kepada Canal Plus.

Baca juga: McBurnie Buyarkan Kemenangan Manchester United

Selain betah dengan kehidupan di London, Kante juga percaya proyek jangka panjang The Blues lebih menjanjikan ketimbang PSG.

"Saya tidak ingin bergabung dengan PSG karena di sini ada proyek yang lebih baik. Lagi pula, saya merasa bahagia di sini," tutupnya.

Kante berperan besar dalam kesuksesan Chelsea sejak ditukangi Frank Lampard. Kante tampil dalam enam pertandingan The Blues di Liga Inggris dan mencetak tiga gol dalam prosesnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More